oleh

Patroli LUMPIA Polres Lotara Imbau Pengunjung dan Pemilik Toko Taati Prokes Covid-19

Warta Sidik — Lombok Utara

Kepolisian Resor Lombok Utara (Polres Lotara) Polda NTB terus imbau masyarakat yang mengunjungi pusat pertokoan untuk selalu menggunakan masker. Apa lagi menjelang lebaran Idhul Fitri yang sudah di depan mata menyebabkan masyarakat terus berdatangan ke pusat pertokoan untuk belanja terutama pertokoan yang menjual pakaian.

Imbauan tersebut diberikan pihak Kepolisian saat menggelar patroli LUMPIA pada sejumlah pertokoan setiap kecamatan yang ada di Kabupaten Lombok Utara (KLU)

III Baca Juga:

Kedubes RI Untuk Timur Leste Kunjungi Mako Satgas Pamtas

Kegiatan yang dilaksanakan Selasa malam (4/05) itu melibatkan sejumlah personel petugas dengan mendatangi pusat pertokoan yang ada di wilayah KLU mulai dari Kecamatan Pemenang hingga kecamatan Bayan.

Kapolres Lombok Utara Polda NTB AKBP Feri Jaya Satriansyah SH melalui Paur Humas Bripka Wiswakarna menyampaikan, yang mana kegiatan Patroli LUMPIA di fokuskan kepada masyarakat yang mengunjungi pusat perbelanjaan seperti toko pakaian dan toko kue.

“Petugas dari Polres maupun Polsek jajaran memberikan imbauan bagaimana aturan sosial distancing dan mengingatkan masyarakat untuk tetap mentaati prokes Covid19” tutur Wiswa.

III Baca Juga:

Forkopimda NTB Gelar Rapat Evaluasi Vaksinasi Lansia dan Pencegahan Penyebaran Covid-19

‘’Ini kita minta dilakukan di seluruh toko dan pusat perbelanjaan, masyarakat yang tidak menggunakan prokes kita imbau untuk menggunakannya. Pusat perbelanjaan kita imbau agar mengikuti standar prokes untuk mencegah terjadinya kerumunan masyarakat yang membludak saat belanja kebutuhan lebaran” Imbuhnya

Dikatakan juga oleh Wiswa, biasa disapa ini. Upaya untuk mengingatkan masyarakat tidak henti-hentinya dilakukan petugas. Pengawasan untuk menjalankan protokol penanganan Covid-19 terus dilaksanakan.

“Tujuannya tidak lain untuk mencegah dan memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di KLU. Siang malam terus kita laksanakan patroli LUMPIA supaya penyebaran virus ini bisa kita hentikan” pungkasnya.” MN”.

News Feed