oleh

Tabrakan Dijalur Lintas Kempo Calabai,Tiga Kendaraan Mengalami Kerusakan

Warta Sidik — Dompu

Peristiwa terjadi kecelakaan di jalan Lintas Kempo-Calabai atau tepatnya Dsn. Sambi, Ds. Konte, Kecamatan n Kempo, Kabupaten. Dompu telah terjadi kecelakaan beruntun yang melibatkan 3 Kendaraan rusak parah 04/05/2021.

Berdasarkan keterangan saksi yang berada disekitar TKP, Bahwa kejadian berawal bertempat di Jalan Lintas Kempo-Calabai atau tepatnya di Dusun. Sambi, Desa Konte Kecamatan. Kempo, Kabupaten. Dompu.
Mobil Mega Carry Suzuki Nopol : EA 8043 H melaju dari arah kempo menuju Calabai dan dibelakangnya dari arah yang sama kendaraan Fuso Nissan Diesel Nopol : EA 8598 SB, berpapasan dengan kendaraan Fuso Mercedes Benz Nopol : L 9520 UX yang datang dari arah calabai menuju Dompu dijembatan sempit, Fuso Mercedes Benz yang ingin melewati jembatan membuat Mobil Carry mengerem kendaraannya, namun dari arah belakang mobil mega carry melaju dengan kecepatan tinggi sehingga kendaraan Fuso Nissan Diesel memaksa untuk sama sama masuk di jembatan yang kemudian menabrak bagian belakang mobil mega carry tersebut sehingga mobil mega carry keluar lajur arah kiri, dan menabrak bagian depan kanan kendaraan Fuso Mercedes benz,
Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa, dalam kejadian tersebut pengendara dan penumpang mobil Mega carry hanya mengalami luka memar, luka pada bagian mulut dan luka robek pada bagian Kepala.

III Baca Juga:

Peringatan Hari Jadi Luwu Timur Ke-18. Warga Berharap Bupati Luwu Timur Membantu Menyelesaikan Konflik Agraria.

Dan untuk sementara korban masih dirawat di puskesmas Kempo.

Adapun identitas Masin masing Kendaraan sebagai berikut:

1. Fuso Mercedes Benz Nopol : L 9520 UX* yang dikendarai oleh NURSANI ALAMSYAH, Lk, 54 Thn, Islam, Sopir, Alamat Dsn. Bakong Dasan, Lembar, Kab. Lobar (NTB) bersama dengan Kondekturnya an. H. AMEN, Lk, 48 Thn, Islam, wiraswasta, Alamat Dsn. Bakong Dasan, Lembar, Kab. Lobar (NTB)

2. Fuso Nissan Diesel Nopol : EA 8598 SB*, Identitas belum diketahui (melarikan diri)

III Baca Juga:

Pentingnya Rasa Nasionalisme Terpatri Pada Generasi Muda

3. Mega Carry Suzuki Nopol : EA 8043 H* yang dikendarai oleh CANDRA, Lk, sekitar 35 Thn, Islam, Petani. Islam, Alamat Dsn. Anamina, Ds. Anamina, Kec. Manggelewa, Kab. Dompu.
Penumpang :
MAYOR, Lk, sekitar 45 Thn, Islam, alamat Dsn. Saleko Ds. Ta,a Kec. Kempo, Kab. Dompu
Anisa, Pr, 7 Thn, Islam, Pelajar, Alamat Dsn. Anamina, Ds. Anamina, Kec. Kempo, Kab. Dompu
M Guntur, Lk, 9 Thn, Pelajar, Islam, alamat Dsn. Anamina, Ds. Anamina, Kec. Manggelewa Kab. Dompu
Kecelakaan tersebut sudah ditangani unit Lama Lantas Polres Dompu ” MN/ Andi W/ Hms”.

News Feed