oleh

Ini Pesan Kadisdik Di Hardiknas 2021 “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar

Warta Sidik — Kota Bekasi.

Pada tiap tahunnya, tanggal 2 Mei diperingati sebagai Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas). Adapun tema Hardiknas pada tahun ini adalah “Serentak Bergerak, Wujudkan Merdeka Belajar”. Minggu 2 Mei 2021.

Terkait peringatan Hardiknas, Kepala Dinas Pendidikan Kota Bekasi, Dr. Inayatullah menyampaikan pesan serta harapannya.

Kadisdik mengatakan, hari ini merupakan momentum yang tepat bagi semua pihak untuk menoreh  sejarah baru pendidikan Indonesia khususnya di Kota Bekasi, tantangan untuk berpacu dalam menciptakan sebuah inovasi dan lebih berkreatifitas dalam mewujudkan cita-cita Kota Bekasi Cerdas. Insan pendidikan dan pelajar mampu menyongsong masa depan dengan penuh percaya diri dan menjadikan Pendidikan lebih berkualitas.

III Baca Juga:

Kota Bekasi Terbitkan Edaran Komite Kebijakan Penanganan Covid-19 dan Transformasi Pemulihan Ekonomi

Dalam hal ini, Dinas pendidikan bersama seluruh komponen secara konsisten terus melakukan berbagai terobosan menuju merdeka belajar.

Dinas pendidikan berkolaborasi dengan seluruh komponen masyarakat untuk menciptakan sistem pendidikan yang lebih baik dan bisa dirasakan oleh semua pihak.

Dengan melakukan berbagai perbaikan pada seluruh sistem kurikulum, peningkatan pelayanan, berinovasi program berbasis teknologi, dan peningkatan karakter berbasis Pancasila.

Dengan niat sungguh-sungguh, tidak putus asa, dan semangat perubahan menuju Kota Bekasi Cerdas, mari kita songsong menuju generasi yang hebat, tangguh, tentunya semangat ini dimiliki oleh seluruh insan pendidikan di Kota Bekasi.

III Baca Juga:

ROPAUN RAMBE KETUM PERADIN: PERADIN MINTA PERTANGGUNGJAWABAN KEABSAHAN IJAZAH NATALIA RUSLI, NAMUN NATALIA RUSLI MENGUNDURKAN DIRI.

Semoga Indonesia kembali pulih dan tersenyum, bersama kita bisa kembali merasakan hangatnya kegiatan belajar mengajar di ruang kelas.

Adapun perayaan Hardiknas pada tanggal 2 Mei mengacu pada hari lahir Ki Hajar Dewantara yang menjadi Pahlawan Nasional karena jasa-jasa di bidang pendidikan. (Tina/EZ/HUMAS)

News Feed