oleh

Berbagi Takjil Jelang Berbuka Puasa, Sat Binmas Polres Sumbawa Sematkan Himbauan Prokes

Warta Sidik — Sumbawa Besar-NTB.

Menjelang waktu berbuka puasa, Polres Sumbawa Polda NTB melalui Sat Binmas melaksanakan kegiatan bagi-bagi takjil gratis kepada masyarakat dan pengguna jalan yang melintas di depan Mako Polres Sumbawa, Rabu ( 21/04/21) Pukul 17.00 Wita.

Kegiatan yang dipimpin langsung oleh Kasat Binmas Polres Sumbawa Akp Hurfan bersama personelnya tersebut dilakukan sebagai wujud kepedulian terhadap sesama.

Saat ditemui usai kegiatan, Kasat Binmas mengatakan “Bagi-bagi takjil ini digelar sebagai bentuk berbagi kepada sesama terlebih di bulan suci ramadhan dan di tengah pandemi Covid-19, kita laksanakan juga sebagai sarana silaturahmi dengan masyarakat,” tuturnya.

III Baca Juga:

Dr Dwi Seno Wijanarko SH MH CpCle. Memberikan Apresiasi Pada Polda Kalsel ,TNi Serta Petugas Pemda Sikap Tegas Dalam Langkah Arus Mudik Lebaran 2021.

Mudah-mudahan ini bisa bermanfaat, ini juga salah satu kegiatan rutin yang diadakan, apalagi di tengah pandemi Covid-19,tambahnya.

Selain pembagian takjil, dalam kegiatan tersebut juga memberikan edukasi kepada masyarakat agar bersama-sama memutus mata rantai penyebaran corona virus disease atau covid-19 dengan cara selalu mematuhi protokol kesehatan 5M.

III Baca Juga:

Ditlantas Polda NTB Menggelar FGD Dengan Mahasiswa.

Kegiatan sosial berbagi takjil ini disambut hangat masyarakat dan para pengguna jalan, nampak masyarakat sangat antusias menerima bingkisan makanan takjil buka puasa dari personel Sat Binmas Polres Sumbawa.

“Mamen/Hms”.

News Feed