oleh

Kodim 0115/ SML Silaturahmi Dengan Insan PERS Jelang Ramadhan Tahun Ini

Warta Sidik — SIMEULUE

Menjelang Ramadhan 1445 H/2021 M, Dandim 0115/Simeulue Letkol Inf. Yogi Bahtiar, S.I.Kom, MBA mengadakan acara silahturahmi dengan para Wartawan pada hari Sabtu, (10/04).

Bertempat di aula Markas Kodim 0115/ SML kegiatan berlangsung dengan suasana tertib, nyaman dan akrab dengan tetap mematuhi Protokol Kesehatan COVID-19.

III Baca Juga :

Danrem 061/Sk: TNI Bersinergi Dengan Masyarakat Jaga Sungai Ciliwung

NATALIA Jual Nama KAPOLRI… Terlibat Dalam Kasus CHRISTIAN HALIM. BUKTI VIDEO DAN SCREEN CAPTURE WA

Dalam kesempatan yang berbahagia itu, Yogi Bahtiar menyampaikan betapa pentingnya meningkatkan hubungan sinergitas antara TNI & PERS dalam berbagai hal, PERS sebagai corong utama informasi menjadi salah satu garda terdepan dalam berbagai kondisi maupun kegiatan serta sosialisasi kepada masyarakat,

“Terimakasih, rekan-rekan dari Wartawan telah berkesempatan hadir dalam undangan kami, tujuan silahturahmi ini merupakan untuk meningkatkan kerjasama antara kita, sebab kami memahami bahwa peran aktif dan sinergitas antara TNI – PERS sangat dibutuhkan dalam mewujudkan percepatan pembangunan Simeulue ini,” Ujar Dandim.

Lanjut Dandim Simeulue”Wartawan dengan fungsionalnya selaku kontrol sosial memiliki peran dan tanggung jawab besar diberbagai sektor pembangunan, selain memberikan informasi ke ruang publik juga berperan aktif mengawasi kinerja pemerintah agar program yang dilaksanakan berjalan sebagaimana mestinya,

“Sekali lagi terimakasih atas kerjasamanya yang baik dalam berbagai kegiatan Kodim Simeulue, titip salam dari Panglima Kodam Iskandar Muda kepada rekan-rekan wartawan di Simeulue, semoga kerjasama ini terus terbangun demi terwujudnya Simeulue “SINERGI TERNAMA BERKEMBANG,” pungkas Yogi Bahtiar.

Letkol Inf. Yogi Bahtiar, S.I.Kom, MBA seorang perwira militer yang sudah sangat berpengalaman di dunia militer yang telah bertugas di berbagai medan dan daerah, tentu beliau sudah sangat memahami bagaimana peran penting dan pengaruh besar yang miliki PERS sebagai pilar Ke-4 Demokrasi sehingga ia menempatkannya sebagaimana mestinya.

Diakhir kegiatan, Dandim Simeulue menyerahkan bingkisan istimewa kepada segenap wartawan yang hadir serta sesi foto bersama dengan Komandan Kodim 0115/Simeulue. (eko)

News Feed