oleh

Pemerintah Kades Banyu Urip Melakukan Pansel Karena Jabatan Kadus Lama Berakhir,Karena Meninggal Dunia.

Warta Sidik — Lombok Barat.

Pemerintah Desa Banyu Urip Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat melaksanakan Pansel Kekadusan,karena kepala dusun pesanggarahan Yang lama meninggal Dunia. Yang dilaksanakan tanggal 24 /02/2021.

Kades Banyu Urip ” Idham QH

 

Dalam acara pansel tersebut yang di adakan di aula kantor desa Banyu Urip Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat yang diikuti oleh Enam peserta.yang diantaranya.
1.Alan budikusuma
2.Haji Abdul Gafur
3. Amrullah
4 Sukendri
5.sumardi.
6Junaidi Spd.
Dan yang lulus dalam uji seleksi tersebut yang memperoleh nilai tertinggi adalah atas nama Amrulloh.

III Baca Juga:

*Perangi Covid19, Forkopimda Gelar Olahraga Bersama*

*1 Unit Rumah Warga Desa Batu- Batu Pagi Hari Tadi Dilalap Si Jago Merah*

Dalam acara pansel semua peserta diuiji dengan Seratus pertanyaan dan diawasi oleh kepala Desa, Babinsa, Babinkamtibmas bahkan dari pegawai Kabupaten dan Panitia seleksi.

Kepala Desa Banyu Urip “Idham QH” menjelaskan sebelum melaksanakan pansel tersebut.Beliau memberikan arahan arahan kepada semua peserta pansel karena ini adalah kontes tentu ada yang kalah dan ada yang menang, yang menang atau yang lulus jangan berbesar hati apalagi sombong dan yang tidak lulus jangan berkecil hati,harus saling merangkul dan bekerja sama demi masyarakat dan desa kita ini ungkapnya.

Dan saya berharap kepada Kadus yang lulus harus mengayomi masyarakat dan terjun langsung ke masyarakat jangan sampai Kadus hanya menerima laporan saja dan betul betul bertanggung jawab terhadap masyarakatnya tutup kades ” M Nurman WS “

News Feed