oleh

Tamparan Keras Untuk Kapolda Metro Jaya, Dugaan Pencurian Yang Di Lakukan Anggota Polri Hendak Mencuri

Warta Sidik — Jakarta

Polri kembali tercoreng , dan sudah membuat malu jajaran Kepolisian Polda Metro Jaya Dugaan oleh aksi anggotanya yang melakukan kriminal, kali ini Briptu PN diduga melakukan aksi pencurian di Jl Kebon Kacang II Rw 02 Kel Kebon Kacang, Tanah Abang, Jakarta Pusat pada Jumat (26/2) pagi.

Pelaku merupakan Anggota Sat Intel Polda Metro Jaya yang diduga mencuri di salah satu kost yang dihuni FR (25) di daerah Tanah Abang Jakarta Pusat.

III Baca Juga :

Advokat Alvin Lim Undang Kapolri Jelaskan Kasus Investasi Bodong Indosurya di TV

Law Firm DSW Dan Partner Komentari 2 Oknum AKP Polisi Terlibat Narkotika, Perintah Kapolri Dan Kadiv Propam Polri Hanya Retorika Buat Polda Jateng

Kasus ini berawal saat korban FR menyadari mendengar suara di pintu kostnya, merasa takut korban kemudian menelfon ketua RW setempat.

Mendengar laporan warganya, Ketua RW bersama pemuda di sekitar lokasi menuju tempat kost tersebut, saat di lokasi pelaku PN mengetahui kedatangan warga dan berusaha melarikan diri.

Namun warga di sekitar dan Ketua RW mengetahui pelaku hendak melarikan diri, saat akan di tangkap pelaku berusaha mengeluarkan senjata api dari balik jaket.

Dianggap dapat membahayakan, Ketua RW kemudian dengan cepat mengambil tindakan merampas 1 (satu) Pucuk Senpi milik pelaku.

Saat ini pelaku dugaan pencurian bersama satu pucuk senjata api dan KTA Polri diamankan di Mapolsek Metro Tanah Abang untuk dilakukan pemeriksaan dan penyelidikan lebih lanjut.(Gunawan)

News Feed