oleh

Anggota Komisi I DPR RI Hasbi Anshory Se.MM Serap Aspirasi Prajurit di Kodim 019/Tanjab

Warta Sidik –Tanjung Jabung Barat.

Anggota DPR RI dari Fraksi NasDem Hasbi Anshory.SE.MM, sambangi Kodim 0419/Tanjab.

Kedatangan anggota DPR RI Komisi I Fraksi Partai NasDem dalam rangka giat Reses, guna menyerap aspirasi di jajaran Kodim 0419/Tanjab 25/2/2021.

,”Dalam acara reses tersebut satu persatu anggota TNI di berikan kesempatan untuk menyampaikan aspirasi anggota TNI dari Babinsa, yang mana nantinya akan di bawa ke Panitia Kerja ( PANJA ).

III Baca Juga:

Demi Menertibkan Adminduk Pemerintah Desa Taman Indah Melaksanakan Program Isbat Nikah 100 Pasutri.

Hasbi Ansory mengatakan kita turun dan butuh masukan terkait kesejahteraan Prajurit TNI itu sendiri, dan kedatangan kita ke Kodim 0419/Tanjab untuk mendengarkan kendala yang dihadapi oleh Prajurit saat bertugas,” ujar Hasbi.

Lanjut Hasbi Prajurit TNI itu 1×24 jam Standby siaga, sementara kalau prasarana tidak siap tidak kita kasih apa – apa, dan sebagai anggota Komisi I, DPR RI ingin mendengarkan seperti apa, jaman sudah berubah bukan seperti dulu lagi, begitu cepat ada sistim internet yang lebih cepat sehingga kalau ada gangguan Keamanan dan membeck – up Polri yang lebih duluan.

Kita lagi membentuk Panja ( Panitia Kerja ), Kesejahteraan Prajurit kalau saya tidak punya masukan dari prajurit yang di level Babinsa dan saya ingin mendengarkan kendalanya apa terhadap kesejahteraan Prajurit, sementara kalau rumah dinas sudah kita sepakati, mudah – mudahan ini tidak Pandemi, tapi kita sudah minta ke KASAD dan PANGLIMA supaya 9000 sepeda motor kita sesuaikan dengan keadaan, intinya kita menyerap Aspirasi.

III Baca Juga:

Blue Light Patroli Polsek Tanjung Pelihara Kamtibmas dan Disiplinkan Masyarakat

Dan apa yang kita putuskan di DPR itu lah gunanya Wakil rakyat dan saya baru’satu bulan di komisi I ini, saya harus banyak menampung Aspirasi supaya saya ini bermanfaat bagi warga dan teman – teman prajurit.

Di kesempatan Yang sama Dandim 0319/Tanjab Letkol inf Erwan Susanto. S.I.P menyampaikan, dirinya berharap khususnya wilayah Tanjung Jabung Barat dan Tanjung Jabung timur, komisi I bisa menampung Aspirasi yang ada, terutama hal pokok yang memang urgen terkait kesejahteraan Prajurit,” sebut Dandim.
( J. Sinaga )

News Feed