oleh

WAKIL WALI KOTA BEKASI Dr. TRI ADHIANTO TINJAU PROKES DI SAMSAT KOTA BEKASI

WAKIL WALI KOTA BEKASI Dr. TRI ADHIANTO TINJAU PROKES DI SAMSAT KOTA BEKASI

Warta Sidik –Kota Bekasi

Diketahui bersama, meski wabah pandemi masih melanda Kota Bekasi akan tetapi masyarakat diharuskan untuk tetap mentaati wajib pajak, Samsat memiliki potensi menjadi tempat pemaparan wabah Covid-19 jika penerapan prokes tidak dijalankan dengan baik, Rabu, 24 Februari 2021.

Oleh karenanya, Dalam rangka meminimalisir penyebaran dan pemaparan wabah Covid-19, Wawalkot Tinjau penerapan prokes secara langsung di Samsat Kota Bekasi, Rabu (24/02/2021).

III Baca Juga:

Forkopimcam Sekotong Bahas Program PPKM dan Lomba Kampung Sehat Jilid II

Dalam kunjungan tersebut Wakil Wali Kota melihat penerapan perketatan prokes yang ada di Samsat terlihat sudah dijalankan dengan baik, dengan harapan hal tersebut dapat memberikan efek kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang hendak membayar pajak ke Samsat Kota Bekasi.

Pada kesempatan ini, Tri Adhianto turut menyapa masyarakat wajib pajak mempertanyakan terkait pelayanan disamsat.

“Alhamdulillah pak pelayanannya baik, petugasnya ramah dan murah senyum,” pungkas salah satu masyaraakat wajib pajak.

III Baca Juga:

Babinsa 04 Padang Sappa Bersama Tim Gabungan Basarnas Mencari Warga Yang Hilang Sejak Kemarin Sore Di laut

Selain tinjau penerapan prokes, pria yang biasa di sapa Mas Tri ini juga meninjau pelayanan rapid test untuk seluruh petugas Uji Kir dan beberapa perwakilan dari personil Dishub yang sedang berlangsung di gedung PKB (Pengujian Kendaraan Bermotor).

“Dalam rangka memberi kepastian kepada masyarakat, kita selaku Pemerintah akan terus berupaya mentracking petugas-petugas kita dilapangan yang berpotensi kontak langsung dengan masyarakat, dengan harapan dapat memberikan efek keamanan dan kenyamanan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintahan,” pungkas Wakil Wali Kota Bekasi.

Tri berharap masyarakat untuk tetap tenang, tetap beraktifitas dan produktif dengan tetap menjalani prokes 4M (Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan). (Tina/Hms)

News Feed