oleh

Jalani Masa Reses II Di Desa Teluk Pengka, Anggota Fraksi Nasdem- PPP Davil An Rayun Jalani Reses Ucapkan Terimakasih

Warta Sidik — Tanjabbar,

Anggota DPRD Fraksi Nasdem,PPP Dapil IV Kecamatan Tungkal Ulu, Tebing Tinggi, Batang Asam AN Rayun jalani masa reses ke II Tahun 2021 mulai dari tanggal 9 – 11 Pebruari 2021 dan 13 – 15 Pebruari 2021.

Dalam kegiatan reses tersebut, Masyarakat Desa Teluk Pengkah, mengeluhkan/jembatan gorong – gorong agar petani dapat mengeluarkan hasil kebun sawit mereka di mana agar tidak mengunakan langsiran sepeda motor lagi.

Salah satu perwakilan PT WKS distrik V yang kerap di panggil Pak Elpan sebagai Humas di sandingkan dengan Anggota DPRD Tanjung Jabung Barat di mana warga Teluk Pengkah RT 27 Kecamatan Tebing Tinggi langsung mendapatkan sambutan baik, sangat berterimakasih kepada pihak PT WKS, khususnya kepada Bapak Elpan sebagai Humas yang bertugas di distrik V.

III Baca Juga:

Empat Kasus 3C Yang Diungkap Polres Lotara, Empat Pelaku Tertangkap Tiga Masih Buron

Bantuan yang diserahakan berupa gorong-gorong besi, yang diserahkan lansung oleh Humas WKS Distrik V Elpan yang di terima oleh Sekretaris Desa Teluk Pengka Fahmi.

Dalam keterangannya Rayun menyampaikan rasa terima kasih kepada PT. WKS atas bantuannya kepada warga RT. 27, Desa Teluk Pengka.

“Terimakasi yang sebesar-besarnya kepada pihak PT WKS Distrik V atas bantuan ini untuk warga RT 27 Desa Teluk Pengka, masa reses ke II ini kami turun ke dapil masing-masing untuk menyerap aspirasi masyarakat secara langsung serta bersilaturahmi,” ujar Rayun Anggota DPRD Dapil IV Partai Nasdem. Senin (23/02/21).

III Baca Juga:

Ind Police Watch (IPW) mendesak Aksi brutal Polisi Koboi, 3 orang tewas ditembak dan 1 luka di hukum mati

“Humas PT WKS menyampaikan Semoga bantuan kami ini bermanfaat bagi masyrakat Desa Teluk Pengka” singkat Elpan Humas PT. WKS Distrik V.

Sebelumnya warga teluk pengkah mengajukan Proposal/permohonan Gorong gorong ke PT WKS pada tanggal 13 Pebruari 2021 dan di sambut baik oleh pihak PT WKS serta direlisasikan pada tanggal 23 Pebruari 2021

Nasdem dan PPP mengucapkan,” semoga bermanfaat bagi masyarakat,” di Amini Pak Rayun.( J. Sinaga )

News Feed