oleh

Forkopimcam Sekotong Bahas Program PPKM dan Lomba Kampung Sehat Jilid II

Warta Sidik — Sekotong.

Geliat Kampung Sehat Jilid II di Kecamatan Sekotong mulai menggeliat, ini terlihat dari peran aktif Muspika Kecamatan Sekotong bersama unsur terkait.

Dalam hal ini, disosialisasikan Program PPKM Berskala Mikro sekaligus Pelaksanaan Program Lomba Kampung Sehat Jilid II Tahun 2021, di Beach Club Hotel Whydam Sundacer Dusun Pandanan Desa Sekotong Barat, Rabu (24/2021)

Kegiatan ini hadiri oleh Kapolsek Sekotong IPTU I Kadek Sumerta S.H,Danramil 1606/ 06 Sekotong Kapten Made Sunaidi,Sekcam Kecamatan Sekotong Andi Purnawan S. Sos.Kepala UPT BLUD Puskesmas Sekotong Drg. I Nyoman Adyana,Kepala UPT BLUD Puskesmas Pelangan ZULQUTBI,Kepala Desa Kecamatan Sekotong.

III Baca Juga;

Babinsa 04 Padang Sappa Bersama Tim Gabungan Basarnas Mencari Warga Yang Hilang Sejak Kemarin Sore Di laut

Kapolsek Sekotong IPTU I Kadek Sumerta, S. H. sangat mengapresiasi atas dukungan Forkopimca, Kepala UPT BLUD Puskesmas Sekotong dan Pelanggan beserta Kepala Desa dan Sekdes Se Kecamatan Sekotong, dalam mesukseskan gelaran Kampung Sehat jilid dua ini.

Kapolsek Sekotong mengatakan, bahwa konsep Kampung Sehat pada dasarnya adalah untuk menjadikan peran aktif masyarakat sebagai kunci keberhasilan penanganan covid-19 dan pemerintah daerah, TNI dan Polri sebagai motivator, fasilitator dan supervisor di Nusa Tenggara Barat, jelasnya.

III Baca Juga:

Advokat Alvin Lim Undang Kapolri Jelaskan Kasus Investasi Bodong Indosurya di TV

“Kampung Sehat jilid dua ini guna mengedepankan upaya pemerintah pusat dengan mengadopsi semangat PPKM berskala mikro dengan berbasis Kampung Sehat. Dengan penyelenggaraan rapat ini diharapkan bisa mengajak pemerintah desa untuk mendedikasikan usahanya dalam mendukung suksesnya program ini,”ajaknya.

Ayo rajin mengikuti perkembangan di media Jadi kalau melihat rujukan regulasi yang ada sudah kami sampaikan ke kepala desa apa yang menjadi dasar bagi kita yakni PPKM, Kemudian surat edaran bupati Lombok Barat 900/64/DPMD/2021 tanggal 15 Februari 2021 Tentang Penggunaan Dana Desa Tahun 2021 untuk penanganan pandemi COVID-19 dan PPKM Bersekala Mikro ajaknya.” Mamen ws “

News Feed