oleh

Cegah Klaster Baru Covid-19 Di KLU Bhabinkamtibmas Polsek Pemenang Timur Interaktif Menggelar DDS

Warta Sidik — Lotara.

Bhabinkamtibmas Desa Pemenang timur melaksanakan kegiatan DDS,sambang, sillaturrahmi sekaligus melaksanakan pembagian masker kepada masyarakat sebagai upaya untuk mencegah penularan Covid-19 diharapkan agar masyarakat selalu patuh dan taat terhadap prokes,Kamis 25/02/2021.

Kepala Kepolisian Polres Lotara AKBP Feri Jaya Satriansyah, S.H. melalui Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen menyampaikan kepada M.amir yang menjabat sebagai Kades Pemenang timur dan mahasiswi KKN Poltekes mataram.
Serta menghimbau terkait maklumat kapolri Nomor., Mak/1/I/2021,Tentang Kepatuhan terhadap larangan Kegiatan, penggunaan simbol dan Atribut serta penghentian kegiatan Front Pembela Islam (FPI).

III Baca Juga:

Sertijab Sekcam Teupah Selatan, Ali Darman Gantikan Damirus Wujudkan Tep-Sel Madani

sekaligus memberikan himbauan agar masyarakat tetap membantu menjaga kamtibmas pasca pilbub KLU dan waspada terhadap berita hoaks, tindak pidana 3C, serta membantu pemerintah untuk sosialisasi terkait Vaksin Covid-19 sebagai slousi pencegahan penularan Covid-19 serta tetap mematuhi protokol kesehatan dengan menerapkan 3M.
Memakai Masker
Mencuci Tangan
Menjaga Jarak,”paparnya.

III Baca Juga:

Ketua PKK Hadiri Puncak Kegiatan DPPKB Pelayanan KB Implant dan IUD di Klinik Nani Medika 

Lebih lanjut Kapolsek Pemenang IPTU Lalu Iskandar Zulkarnaen mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk saling bahu membahu demi terwujudnya KLU bebas,aman dari pandemi Covid-19 yang masih mewabah sampai dengan saat ini, mari kita bersama-sama membantu program pemerintah untuk mensukseskan Vaksinasi yang akan digelontorkan ke masyarakat dalam rangka menyambut Lomba Kampung Sehat Nurut Tatanan Baru menuju New Normal Jilid ll yang di gagas oleh Bapak Kapolda NTB Irjen Pol.M.Iqbal.,S.I.K.M.H.,”Ungkapnya.

Mari kita berdo’a sesuai dengan keyakinan kita masing-masing semoga pandemi ini segera diangkat dari muka bumi ini agar kita kembali Normal seperti dulu lagi dan ketahan pangan,ekonomi tidak lumpuh seperti saat ini,”Harapnya.” Mamen ws

News Feed