oleh

Sertijab Sekcam Teupah Selatan, Ali Darman Gantikan Damirus Wujudkan Tep-Sel Madani

Warta Sidik — Simeulue

Pemerintah Kecamatan Teupah Selatan laksanakan serah terima Sekretaris Kecamatan (Sekcam) dari Damirus, SE kepada Sekcam yang baru yaitu Ali Arman, SE, selanjutnya Damirus akan menjabat Kepala Bidang (Kabid) Pengawasan Dana Desa di Dinas PMD Kabupaten Simeulue. Kamis, (25/02)

Sertijab langsung dipimpin Camat Dedi.B, SH di aula kecamatan yang dihadiri oleh Muspika, Para Imam Mukim, Para Kades/Pemdes dan BPD serta para Tokoh Masyarakat dari 19 desa 4 mukim dalam wilayah Kecamatan Teupah Selatan,

III Baca Juga:

Ketua PKK Hadiri Puncak Kegiatan DPPKB Pelayanan KB Implant dan IUD di Klinik Nani Medika 

Camat Teupah Selatan menyampaikan sambutannya kepada sekcam yang baru Ali Arman,”Selamat datang dan selamat bertugas bapak Ali Arman sebagai Sekcam Teupah Selatan, mari kita bersama-sama dan bersinergi membangun daerah kita ini untuk mewujudkan masyarakat sejahtera dengan suasana kondusif dan tenteram,”Sambutnya.

Sementara kepada sekcam yang lama, camat mengucapkan selamat atas jabatan dan tugas barunya serta mengucapkan rasa terimakasih yang sedalam-dalamnya atas dedikasi yang selama ini dipersembahkan untuk kemajuan Kecamatan Teupah Selatan.

III Baca Juga:

Tim Gabungan Temukan Korban Terseret Banjir Di Bendungan Batu Bulan

Sebelumnya Ali Arman yang juga putra Teupah Selatan bertugas dibeberapa tempat diantaranya Dinas PMD Kabupaten Simeulue selama 2 tahun dan terakhir di Kantor Camat Teupah Tengah selama 1 tahun.

Selaku sekcam yang baru menjabat Ali Arman berharap kerjasama serta saran dan masukan dari semua pihak demi terciptanya pemerintahan yang pro rakyat dan berkeadilan sehingga terwujudnya kesejahteraan yang madani. (eko)

News Feed