oleh

Sekjen Ormas Gong Praje Sasak Angkat Bicara & Mendukung Penuh Masyarakat Dalam Menyampaikan Aspirasinya

Warta Sidik— Praya

Sekjen Ormas Gong Praje Sasak Lombok NTB,mendukung penuh sikap warga lombok tengah yg menyampaikan aspirasinya secara lansung ke kantor Bupati Loteng baru baru ini.Apalagi sekarang ini banyak sekali program program yang tidak tepat sasarannya sehingga membuat masyarakat menjadi geram terhadap oknum oknum yang hanya ingin memperkaya dirinya sendiri ungkap sekjen gong praje Sasak di markas puyung kecamatan jonggat Lombok Tengah 26/01/2021.

Menurut keterangan sekjen gong praje sasak A”Mannan” menjelaskan yang dilakukan oleh masyarakat sangatlah tepat,dengan jalan orasi seperti itu agar bisa mengetuk hati nurani pemda loteng agar mereka tdk terlena dengan jabatannya dan tertidur di ruangan empuk yg notabeni adalah kantor megah di bangun atas nama warga loteng.ungkapnya.


Kalau perlu warga selombok tengah yg jalannya rusak harus ikut serta bergabung dalam aksi demonstrasi kemarin.tambahnya.

III Baca Juga:

Law Firm DSW & Partner memenuhi panggilan Polres Jakarta Barat sebagai Pelapor Kasus dugaan Penipuan Pemalsuan

Hitung hitung anggaplah demo kemarin itu sebagai kado perpisahn untuk bupati SUHAILI yang sebentar lagi menjadi rakyat biasa,tutur sekjen.
Selama 2 priode atau sepuluh tahun memimpin lombok tengah, dan sebagai bahan evaluasi serta PR untuk bupati terpilih tahun 2020.kemari.ucapnya
Kami yaqini kedepannya nanti bupati terpilih akan lebih responsif terhadap aspirasi rakyat,terutama terkait perbaikan jalan kita akan sama sama minta dan suarakan ke pemerintah daerah sehingga merata dan kontinew di kerjakn di seluruh wilyah loteng tanpa ada perbeda’an tutupnya “Mamen WS”

News Feed