oleh

PN Jakarta Utara Gelar Pelantikan dan Sumpah Jabatan Panitera

Warta Sidik — Jakarta

Pengadilan Negeri Jakarta Utara Kelas 1A Khusus gelar pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan Panitera di ruang sidang utama DR. Mochtar Kusumah Atmaja, Jl. Gajah Mada No.18, RT.3/RW.1, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Kota Jakarta Pusat, Senin (25/01/21).

Pelantikan dan pengambilan sumpah tersebut dipimpin Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Utara Puji Harian, SH, M.Hum. Adapun yang dilantik yakni Yanwitra yang sebelumnya menjabat sebagai panitera di Pengadilan Negeri Tangerang Kelas 1A Khusus untuk  menggantikan Dwi Setyo Kuncoro.

 Baca juga:

Indonesian Sociological Jurisprudence

Dalam sambutannya, Puji Harian meminta kepada Yanwitra agar menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja yang baru dan memberikan kemampuan terbaik bagi lembaga, terutama dalam hal dukungan (supporting unit) administrasi perkara sebagai tupoksinya.

Dalam kesempatan ini, Humas PN Jakarta Utara Djuyamto, SH, MH, menambahkan bahwa Panitera Dwi Setyo Kuncoro, SH, MH, akan berpindah tugas ke PN Semarang.

Baca juga:

Serah  Terima Jabatan Kepala Desa Lama (PLT) Ke Kepala Desa Terpilih

“Panitera Dwi Setyo Kuncoro kini menempati pos barunya sebagai Panitera PN Semarang yang juga telah dilantik dan diambil sumpahnya pada Jumat 22 Januari 2020 lalu di Semarang,” ucapnya.

Turut hadir dalam acara tersebut Ketua Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Muhammad Damis, SH, MH, Ketua Pengadilan Negeri Tangerang Minanoer Rachman, SH, MH, serta hakim dan pejabat struktural maupun fungsional PN Jakarta Utara.

(rid)

News Feed