oleh

Polri dan TNI berikan Himbauan Prokes kepada masyarakat pengunjung pasar di KLU

Warta Sidik— Lombok-Utara.

Kepolisian Sektor Tanjung bersama Komando Rayon Militer ( Koramil ) melaksanakan patroli rutin di sejumlah tempat keramaian di wilayah Hukum Polres Lombok Utara salah satunya di Pasar Tanjung, Desa Sokong Kecamatan Tanjung , Kabupaten Lombok Utara Kamis ( 24/012021).

Dalam patroli itu, Polisi dan TNI menyampaikan himbauan terkait dengan Protokol Kesehatan ( Prokes ) Covid-19 kepada pedagang dan pengunjung Pasar Tanjung sebagai salah satu bentuk antisipasi lonjakan penularan Covid-19 diwilayah Kabupaten Lombok Utara.

III Baca Juga:

Gabungan Kelompok Penjahit Pedesaan(GKPP) Siap Bergabung Dengan “Garnita”Malahayati.

Kepala Kepolisian Resor Lombok Utara AKBP Feri Jaya Satriansyah, SH melalui Kapolsek Tanjung AKP W.B Cahyono, SH menyampaikan kepada warga untuk selalu waspada penularan Covid-19, yaitu dengan membiasakan disiplin menjalankan protokol kesehatan melalui 3 M, yaitu Menjaga jarak, Menggunakan masker dalam segala aktifitas dan mencuci tangan dengan Sabun atau handsanitizer.

Anggota Polri lanjut AKP Cahyo harus aktif dalam tugas kemanusiaan penanganan Covid-19, salah satunya adalah dengan menjalin sinergi bersama TNI serta seluruh elemen masyarakat yang ada untuk menekan dan memutus mata rantai penularan Virus Corona atau Covid – 19. “Kegiatan patroli ini akan terus kita lakukan, harapannya dapat mengajak warga disiplin dan menaati protokol kesehatan,” ujarnya
Selain menyampaikan himbauan Protokol Kesehatan, Personel TNI-Polri tersebut juga menyampaikan himbauan keamanan, salah satunya adalah antisipasi Curanmor yaitu dengan mengingatkan warga agar saat parkir kendaraan dipastikan dikunci dan ditempat yang aman.” M Nurman”

News Feed