oleh

Miris!!! Disinyalir Kantor Kelurahan bakti Jaya, Kec.Setu , Kantornya Masih Mengontrak

Warta Sidik — Tanggerang Selatan

Berita pembangunan Tangsel sepertinya belum sepenuhnya tertata rapih.
Pendapatan Anggaran Daerah ( PAD ), belum jelas untuk Keperuntukanya dalam membangun Tangsel ” dikemanakan dana anggaranya.

Seperti yang dilihat, Kantor Kelurahan Bakti Jaya kec .Setu, yang seharusnya dimana kantor Kelurahannya Milik Sendiri yaitu aset Pemerintah” miris!!! patut diduga kelurahannya masih mengontrak.

III Baca Juga :

Menari nari Diatas Tangisan Siswanya… Pihak SMAN Di Kota Bekasi, Menahan Raport Dan Buku LKS

Seharusnya Pihak Kepemerintahan Setempat yaitu Kecamatan dan Walikota Tangsel , mengupayakan adanya sebuah kantor Kelurahan yang baik dan nyaman untuk melayani masyarakat desa diKelurahan bakti jaya.

Ketika awak Media mengunjungi ,dalam rangka tugas jurnalis ke Kelurahan Bakti Jaya ” Lurahnya jarang di tempat, juga terkesan dari beberapa staf kelurahan seperti nya enggan untuk berbicara.

Sambil menunggu melepaskan lelah kami awak media , berbincang dengan pemilik usaha warung” Agus di sebelah kantor kelurahan” ma ketemu siapa pa dan dari manah ujar Agus, oh kami dari media pa ingin bertemu dengan pa Lurah.

Menurut “Agus lurah Ocin yang sekarang ini sulit untuk di ketemuinya, dan dari hasil perbincang dengan Agus pemilik warung sebelah , berkata kantor Kelurahan ini juga masih mengontrak pa, katanya sih mau bangun tapi sudah dua tahun belum terleasisasi, kata Agus.

Sangatlah miris didengar nya dari penjelasan warga ,yang memang seharusnya kota berkembang seperti Tangsel masih adanya Kantor seperti ini .

Dikemanakan Anggaran untuk pembangunan Desa yang tertinggal Serta Pendapatan Anggaran Daerah ( PAD ) di kecamatan Setu.

III Baca Juga :

Diduga Jaringan Kabel PLN Aktif Sangat Berbahaya Dibiarkan

Team Ditresnarkoba Polda NTB, Ringkus Seorang Bandar Ganja di Mataram

Yang seharusnya Program kerja Pendapatan Anggaran Daerah ( PAD ) dari beberapa jenis pajak masyarakat yang membayar , yaitu dari masyarakat untuk masyarakat , belum jelas penggunaan dana Anggaranya untuk membangun Tangsel.* ( Gunawan )

News Feed