oleh

Membangun Tempat Ibadah,Polres Bima Kota Dapat Ajungan Jempol Dari Warga Oimbo

Warta SidikBima

Jiwa patriot Polri ternyata tidak saja sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat saja. Ternyata lebih dari itu, ada sisi religius yang dikedepankan dalam berbangsa dan bernegara. Seperti potret yang ditunjukkan Polres Bima Kota. Nilai-nilai religius dan menjadikan manusia sebagai hamba Allah yang taat beribadah, diwujudkan Polres Bima Kota.

Wujud dari semua itu , Polres Bima Kota membangun sekaligus menghibbahkan tempat ibadah di Kelurahan Oimbo Kecamatan Rasanae Timur Kota Bima. 23/0102021.

Tempat ibadah itu di beri nama “Masjid Al-Fatah” Prosesi serah terima Masjid untuk di gunakan sebagai tempat ibadah warga Oimbo, berlangsung Sabtu pagi di wilayah setempat.Dalam.penyerahan Hibbah tersebut dihadiri oleh Kapolres dan Waka Polres Bima Kota, dan jajarannya.

III Baca Juga:

Gabungan Kelompok Penjahit Pedesaan(GKPP) Siap Bergabung Dengan “Garnita”Malahayati.

Dalam.penyerahan hibbah tersebut, disaksikan oleh Camat Rasanae Timur, Lurah Oimbo, Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat setempat. Camat Rasanae Timur, M Said dalam sambutannya, mengapresiasi dan berterimakasih atas penyerahan penggunaan Masjid Al-Fatah, hibah dari Polres Bima Kota, dan sebagai harapan kita bersama agar dapat digunakan sebagai tempat ibadah bagi warga Oimbo ungkapnya.

Sekali lagi saya atas nama pejabat publik mengucapkan terimakasih pula atas bimbingan dan arahan yang tak pernah putus oleh Kapolres dan jajarannya, dalam membangun dan mendirikan Masjid Al-Fatah, sebagai tempat ibadah warga Oimbo dan sekitarnya. “Kami siap menjaga dan merawat Masjid ini dengan sebaik-baiknya,”ucapnya”

Kapolres Bima Kota AKBP Haryo Tejo Wicaksono, mengapresiasi prakarsa Waka Polres, Kompol Syafruddin yang menjadi terdepan dalam membangun Masjid Al-Fatah.

III Baca Juga:

Ibu PKK Empat Lawang Jalan-Jalan ke Luar Negeri, Gunakan Dana Pribadi

Menurut Kapolres nama Masjid Al-Fatah, berarti pembuka kebaikan,tentu dengan makna itu, segala kebaikan dan keihlasan, menjadi makna yang perlu disikapi dalam hidup dan kehidupan semua masyarakat. “Paparnya”
Kapolres menambahkan pada momentum penyerahan penggunaan Masjid Al-Fatah, mengingatkan bahaya Covid-19. Untuk itu perlu kesadaran dan kebesaran hati dan jiwa untuk menjaga dan mematuhi protokol covid-19. “Sosialisasi tentang bahaya Covid-19 menjadi bagian dari membuka kebaikan hati sebagaimana makna dari nama Masjid Al-Fatah ini,”tutupnya” “Mamen WS”

News Feed