oleh

Cegah Penyebaran Virus Corona, Paguyuban Graha Raya Lakukan Operasi Protokol Kesehatan dan Kerumunan Massa

Warta Sidik — Tangerang Selatan

Dalam rangka mencegah dan memutus mata rantai penyebaran wabah virus Covid-19, Paguyuban Graha Raya (PGR) bersama Tiga Pilar (Kecamatan, Polsek dan Koramil) dibantu dengan Satpol PP melakukan operasi gabungan Satgas Covid-19 di sekitar Graha Raya.

Kegiatan tersebut di laksanakan pada Jumat (22/01/2021) dari pukul 20.00 Wib sampai selesai. Adapun titik lokasi kegiatan di sekitar jalan Graha Raya, Kel. Pakujaya, Kec. Serpong Utara, Kota Tangerang Selatan.

Baca juga:

LAPORAN HARTA KEKAYAAN 

Operasi Satgas Covid 19 yang di prakarsai Paguyuban Graha Raya ( PGR ) di hadiri Camat Serpong Utara Bani Khosyatulah ,Lurah Paku Jaya Astari, ketua Ikatan Warga Muslim (IWM) Graha Raya Nasrudin, Binmas, Babinsa, Satpol PP Kec. Serpong Utara dan RT/RW yang tergabung dalam PGR.

Ketua PGR Tekno Riyanto, dalam keterangannya dengan awak media mengatakan, “Operasi Satgas Covid-19 ini dilaksanakan dalam upaya menekan angka penularan korban wabah virus Covid-19 di wilayah Graha Raya, kegiatan operasi Satgas Covid 19 ini sudah yang ke tiga kalinya di laksanakan oleh PGR,” ucap Tekno Riyanto.

Operasi tiga pilar dalam upaya memutus mata rantai Covid-19/ws

Lanjut Tekno Riyanto, “Masyarakat sudah lelah dengan adanya Covid-19 ini, maka dari itu dirinya mengajak masyarakat untuk bahu-membahu memutus mata rantai Covid-19 khususnya di wilayah Graha Raya, selalu melaksanakan Protokol Kesehatan dengan melaksanakan 3 M (Memakai masker, Mencuci tangan dengan sabun dan Menjaga jarak)”.

Baca juga:

Membangun Tempat Ibadah, Polres Bima Kota Dapat Ajungan Jempol Dari Warga Oimbo

Ketua PGR menegaskan, bahwa kegiatan ini akan terus dilakukan sepanjang masyarakat masih membandel.

“Akan terus kami pantau cafe-cafe dan rumah makan yang ada di wilayah Graha Raya yang masih mengadakan kegiatan kerumunan warga,” tegasnya.

“Untuk batas waktu kegiatan ini, kita akan ikuti peraturan pemerintah Terkait dengan PPKM yang akan di perpanjang,” lanjutnya.

Untuk monitoring kali ini, Ketua PGR Graha Raya menghimbau kepada pelaku usaha khususnya yang ada di Graha Raya untuk tetap mematuhi surat edaran yang memang sudah ditetapkan oleh Walikota Tangerang Selatan.

(Toni)

News Feed