oleh

KPU LAKSANAKAN RAPAT PLENO TERBUKA PENETAPAN PASANGAN CALON TERPILIH. DALAM PEMILIHAN BUPATI DAN WAKIL BUPATI TANJUNG JABUNG BARAT.

Warta Sidik — Kab Tanjung Jabung Barar

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Tanjung Jabung Barat Gelar Rapat Pleno Terbuka Penetapan Bupati dan Wakil Bupati Terpilih Hasil Pilkada 2020 dengan pengamanan ketat dari pihak TNI, POLRI dan Sat Pol PP.

Acara Rapat Pleno Tersebut bertempat di Balai Pertemuan Kantor Bupati, Kamis (21/01/21) Pukul 19.30 sampai dengan selesai dengan menerapkan Protokol Kesehatan Ketat.

III Baca Juga :

Komjen Listyo Sigit Usai Disetujui DPR, Siapkan Program Dan Beraksi

Dalam kata sambutannya, Ketua Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanjabbarat, Hairuddin. S.sos mengatakan pelaksanaan penetapan Calon Bupati dan Wakil Bupati terpilih sempat tertunda karena keterlambatan terbitnya Buku Registrasi Perkara Konstitusi ( BPRK ), dari Mahkama Konstitusi ( MK ).

KPU Kabupaten Tanjung Jabung Barat telah menerima surat BPRK dari MK melalui KPU RI Pusat Rabu 20/1/21.

Alhamdulillah, kami menerima surat dari KPU RI Pusat tadi malam bahwa BPRK telah terbit.

Hairuddin mengatakan dengan turunnya surat dari KPU RI maka Pleno Penetapan Pemenangan Pilkada akhirnya bisa di gelar.

III Baca Juga :

Komjen Listyo Sigit Saat Fit and Proper Test, Polantas Tidak Perlu Melakukan Tilang Cukup Mengatur Lalin Dan Kemacetan

Sementara turut hadir dalam rapat tersebut :
Calon Bupati dan Wakil Bupati Terpilih, Ketua Bawaslu Tanjung Jabung Barat, Dandim 0419 dan Kapolres Tanjung Jabung Barat, Ketua DPD Partai PAN Tanjung Jabung Barat dan Perwakilan dari Masing – masing Paslon ( LO ) dan Panitia Pelaksana Kecamatan ( PPK ).

( J Sinaga )

News Feed