oleh

Tanjung Jabung Barat , Bupati dan Wabup Hadiri Acara Peresmian Koramil 419-03 Tungkal Ilir Kodim 0419 Tanjung Jabung

Warta Sidik — Kualatungkal

Kamis 21/1/21, Bupati dan Wabup Hadiri Acara Peresmian Koramil 419-03 Tungkal Ilir Kodim 0419 Tanjung Jabung yang berada di jalan lintas Roro, Desa Tungkal I, Kel. Tungkal Ilir, Kab. Tanjung Jabung Barat.

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat Drs. H. Amir Sakib, Komandan Resort Milter 042 Gapu Jambi, Anggota DPRD Tanjabbarat, Unsur Forkopimda, Kepala Kejaksaan Negri, Ketua Pengadilan Negeri dan Pengadilan Agama, Para pejabat di lingkungan Pemkab, Pimpinan Bank 9 Jambi Cabang Kuala Tungkal.

Bupati Tanjung Jabung Barat dalam kata sambutannya mengatakan bahwa pemilihan lokasi bertujuan untuk menjaga keamanan dan kondisivitas karena kedepannya akan ada pembangunan jalan strategis Provinsi menuju Pelabuhan Roro.

III Baca Juga :

DPR Menyetujui Komjen Pol Listyo Sigit sebagai Kapolri, Mengangkat Tangan Dan Memberi Hormat Kepada Awak

Komjen Listyo Sigit Saat Fit and Proper Test, Polantas Tidak Perlu Melakukan Tilang Cukup Mengatur Lalin Dan Kemacetan

“Terwujudnya pembangunan Kantor dan Rumah Dinas Koramil anggaran Tahun 2019 sebesar RP. 2 Milyar dan CSR Bank 9 Jambi Sebesar RP. 250 juta.” Ijar Bupati.

Bupati juga mengharapkan dengan di bangunnya Kantor dan Rumah Dinas Koramil kedepannya dapat meningkatkan pengabdian dan pelayanan ke masyarkat.

“Pemerintah Daerah sangat memerlukan bantuan TNI dan Polri dalam menjaga Objek Vital serta menjaga keamanan dan stabilitas masyarakat,” Harap Safrial.

Bupati juga tidak lupa mengucapakan rasa terima kasih dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada pihak-pihak yang telah membantu terwujudnya pembangunan Kantor dan Rumah Dinas Koramil.

( J Sinaga )

News Feed