oleh

Bupat Tanjung Jabung Barat Dr. Ir. H. Safrial M.S dan Wakil Bupati Drs H. Amir Sakib Sambut kunjungan Komandan Resort Militer ( Danrem) GAPU/042, Brigjen TNI M Zulkifli,S,IP, MM. Dalam rangka acara peresmian Markas baru

Warta Sidik — Tanjung Jabung Barat

Komandan Rayon Militer ( Koramil ) 0419/Tanjab di Desa Tungkal 1 Kecamatan Tungkal ilir. Kabupaten Tanjung Jabung Barat

Bupati Safrial tak lupa ucapkan selamat datang di Bumi Serengku Dayung Serentak Ketujuan Kepada Danrem beserta rombongan sambut Bupati.

Dalam kata sambutannya bupati menjelaskan tentang sinergiritas Pemkab dan TNI.

III Baca Juga :

Pakar Hukum Ahli Pidana Dr. (c). Anggreany Haryani Putri, SH.,MH Angkat Bicara Pihak SMAN Di Kota Bekasi Menari nari Diatas Tangisan Siswanya Karena Menahan Raport Dan Buku LKS

Pembangunan Mokoramil Tungkal Ilir adalah bentuk kepedulian Pemerintah kabupaten kepada TNI yang selalu berkerjasama dengan Pemda yang mana jalan lintas roro yang di depan Makoramil merupakan hasil upaya bantuan TNI.

Yang membebaskan lokasi dan membuka jalan baru melalui Program TMMD, tanpa bantuan TNI sulit bagi pemkab untuk membebaskan lahan di sebabkan rumit dan panjangnya proses, “ujar Bupati.

Danrem 042/Gapu Brigjen TNI M Zulkifli, S,IP, MM dalam kata sambutannya juga mengatakan terimakasi kepada semua pihak yang selama ini bersinergi saling membantu dan bekerja sama, bersama TNI.

Kami ucapkan kepada Bupati Tanjung Jabung Barat yang mana selama ini bekerjasama, bersama TNI di Tanjung Jabung Barat tanpa ada dukungan dari pemda beserta Stekholder yang terkait, maka kita tidak bisa maju, seperti halnya bangunan Makoramil Tungkal Ilir, karna keterbatasan anggaran kita, “ujar Darem

Danrem juga ucapkan rasa terimakasih kepada Kodim 0419/Tanjung Jabung beserta jajarannya yang telah bekerjasama dan bersinergi bersama Pemkab Tanjung Jabung Barat.

III Baca Juga :

Bangunan Ruko, Disinyalir Tanpa IMB di Perumahan Green Poris kecamatan Cipondoh

Kami berharap hubngan baik ini selalu ditanam agar terciptanya keharmonisan keamana, dan kedamaian daerah baik antara TNI dan Polri,Pemkab, dan Stekholder lainnya mau pun masyarakat,” harap pak Darem

Turut hadir dalam acara tersebut Wakil Bupati Tanjung Jabung Barat, Kapolres Tanjung Jabung Barat, Kajari Tanjung Jabung Barat,Anggota DPRD, bersama unsur Forkopimda dan para pejabat di lingkungan Pemkab dan Pimpinan Bank 9 Jambi Cabang Kuala Tungkal.

( J Sinaga )

News Feed