oleh

Kodam IX/Udayana Gelar Litpers Satgas Pamtas RI-RDTL Yonif 742/SWY

Warta Sidik-Mataram

Sebelum berangkat menuju wilayah perbatasan RI-RDTL, sebanyak 400 personel Satgas Pengamanan Perbatasan RI-RDTL Yonif 742/SWY mengikuti tes penelitian personel (Litpers) yang diselenggarakan Kodam IX/Udayana di Mako Batalyon Infanteri 742/SWY Gebang Mataram.Demikian dikatakan Komandan Yonif 742/SWY Mayor Inf Bayu Sigit Dwi Untoro sebelum pelaksanaan Litpers di Mako Yonif 742/SWY, Rabu (13/1/2021).

 

Pelaksanaan Litpers sesuai jadwal akan dilaksanakan selama dua hari dipimpin langsung Pabandya Pengamanan Sinteldam IX/Udayana Mayor Kav Angga Nurdyana bersama anggota.

Menurut Danyonif, Litpers ini dilakukan untuk mengetahui data awal satuan yang akan melaksanakan tugas serta untuk mencari dan menemukan motivasi prajurit yang akan melaksanakan tugas Pamtas.

III Baca Juga:

Kepala Perwakilan Media Warta Sidik Bersilaturahmi Dengan Camat Janapria Lombok Tengah.

“Dalam hal ini apakah ada motivasi atau indikasi lain yang dapat mempengaruhi moril prajurit selama melaksanakan tugas Pamtas sehingga dilakukan antisipasi,” ujarnya.

Adapun pelaksanaannya, lanjut Alumnus Akmil 2003 itu, dijadikan satu gelombang, hanya tempatnya dibagi menjadi empat menyesuaikan dengan protokol kesehatan Covid-19 terutama jaga jarak dan menggunakan masker serta cuci tangan sebelum dan setelah pelaksanaan.

III Baca Juga:

Diakhir Jabatan Bupati Safrial Resmikan Kantor Cabang Bank 9 Jambi Tebing Tinggi Serta Proyek Fisik Selama Masa Jabatannya

“Semoga semuanya bisa memenuhi syarat dan diiberangkatkan sehingga Yonif 742 dalam kondisi siap melaksanakan tugas Pamtas RI-RDTL,pungkasnya “Fahrun Rozi”

News Feed