oleh

Kepala Perwakilan Media Warta Sidik Bersilaturahmi Dengan Camat Janapria Lombok Tengah.

Warta Sidik Lombok Tengah

Dalam pertemuan tersebut kaperwil Media “Warta Sidik”disambut Baek oleh camat janepria H Mahlan S.Sos yang beralamat di desa Janapria kecamatan Janapria kabupaten Lombok Tengah 13/01/2021 diruanganya.

H Mahlan S.Sos

H Mahlan S.Sos

H Mahlan S.Sos yang saat ini menjabat sebagai camat diwilayah Janapria menyampaikan,Saya sangat berterima kasih kepada awak media “warta Sidik” yang mau datang kekantor kami ungkapnya.

Dan sebagai camat atas kehadiran media Warta Sidik saya atas nama pribadi dan kami secara institusi mengucapkan selamat datang dikantor kami.ucapnya.

III Baca Juga:

Sekda Tanjab Barat Lantik 94 Pejabat Inspektorat Dan Fungsional Kesehatan

Atas kehadiran kaperwil “Warta Sidik” dan rekan rekan media yang mana dalam kunjungan silaturahmi semoga menjadi amal ibadah kita.amin.

Sebagai mitra pemerintah dan mitra masyarakat tentu sangat berperan dalam hal pempublikasian terkait dengan berita berita yang mana masyarakat yang belum tau menjadi paham, tambahnya

Dan kami sangat berharap kepada wartawan agar dalam hal pemberitaan jangan sampai ada berita berita sepihak atau berita belum tentu benar,dan kami siap bermitra dengan media, paparnya.

III Baca Juga:

Bupati Dan Wakil Bupati Tanjabbar Kembali Resmikan Proyek Fisik Insfrastruktur Kualatungkal

Kaperwil Media “Warta Sidik” M Nurman mengucapkan terimakasih kepada bapak camat atas kerja samanya dan siap menjadi partner dan menjadi alat control sosial, Selesai dalam perbincangan tersebut kaperwil NTB melakukan foto bersama” Yeti Hariyani”

News Feed