oleh

Ahli Hukum Pidana Dr. (c). Anggreany Haryani Putri, SH.,MH Menanggapi Terkait Muscab III Peradi Kota Bekasi

Warta Sidik — Kota Bekasi

Dr. (c). Anggreany Haryani Putri, SH.,MH menanggapi Muscab Peradi Kota Bekasi layak mendapatkan apresiasi karena mengakomodir organisasi advokat di bekasi sehingga para advokat di bekasi memiliki rumah yang nyaman tempat mereka berkumpul.

Muscab menjadi suatu kegiatan yang dilaksanakan guna memilih pimpinan yang dapat membawa organisasi semakin berjaya.

Musyawarah Cabang (Muscab) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Perhimpunan Advokat Indonesia (Peradi) Kota Bekasi bakal digelar pada Selasa (12/1/2021) di Graha Hartika.

Menurut pandangan Advokat Senior di Kota Bekasi dan juga sebagai kepala Bidang Advokasi Asosiasi Wartawan Profesional Indonesia ( AWPI ) Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Bekasi RM.Purwadi A.Saputra SH,MH kepada awak media mengatakan, Terkait Muscab Peradi ke-3 kota Bekasi, sampai saat ini memang terdengar ada dua rekan kami yang akan mencalonkan diri sebagai Ketua DPC Periode 2021 s/d 2026 yaitu :
1. Dr. Priyo Jatmiko, SH, MH. Beliau saat ini masih menjabat sebagai ketua DPC PERADI KOTA BEKASI.
2. Hadi Sunaryo, SH. Beliau Advokat senior yg juga sekarang masih menjabat pengurus di DPC Peradi kota Bekasi.
Kedua kandidat tersebut mempunyai pengalaman yang luar biasa, baik itu sebagai Advokat maupun di organisasi.

III Baca Juga :

Pemkot Bekasi Mengeluarkan Surat Edaran Nomor 556/33/SET.COVID-19 Pembatasan Jam Operasional Dan Diperketat Aturan, Dimulai Tanggal 11 Januari Hingga 25 Januari 2021

Ketua Umum PPWI Wilson Lalengke, Mengikuti Gelar Virtual Meeting Bahas Surat Aduan LSM Topan RI, DJP

Karena pencalonan ketua belum ditutup oleh Panitia Muscab, maka pandangan kami (RM.Purwadi – red) mungkin saja ada POROS TENGAH yang akan memunculkan KUDA HITAM untuk meraih simpati dan suara agar dapat menjadi ketua. namun aku yakin dengan rekan rekan advokat para peserta Muscab akan memilih ketua yang benar benar kredibel dan independen tanpa intervensi maupun pengaruh dari pihak manapun.

Terakhir saya sampaikan Semoga Muscab Peradi ke-3 kota Bekasi berjalan lancar dan tanpa ada kendala apapun.

Lanjut Purwadi A.Saputra SH,MH sangat mengapresiasi kepada panitia Muscab Peradi Kota bekasi dengan tidak membebankan biaya kepada anggota, walaupun kita ketahui bahwa biaya muscab tersebut tidak sedikit.

(Red)

News Feed