oleh

MTS NEGERI 6 TULUNGAGUNG TETAP MENOREHKAN PRESTASI WALAUPUN DI MASA PANDEMI COVID-19

Juara 1,2,3 Pidato Bahasa Inggris dan Bahasa Arab Aksioma MTS se Tulungagung

Warta Sidik — TULUNGAGUNG

Masa Pandemi Corona Virus Desease-19 (Covid-19) tahun 2020 menjadi tahun yang sulit bagi masyarakat dunia. Pasalnya tak sedikit kegiatan keseharian seperti biasa dibatasi mulai dari lockdown, isolasi, karantina, hingga Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) yang mengharuskan masyarakat dunia untuk melakukan Work From Home (WFH) social distancing Physical distancing, serta disarankan untuk menggunakan masker dan sering mencuci tangan.

Juara 2 AKM online tingkat SMP/MTS Ganesa Operation seKarisidenan Kediri Tahun 2020

Dalam bidang pendidikan dengan adanya pandemi ini menjadikan kegiatan belajar-mengajar menjadi berat Untuk memutus rantai penyebaran Covid-19, semua rangkaian kegiatan keseharian dalam belajar-mengajar dilaksanakan melalui Dalam Jaringan (Daring).

III Baca Juga :

Terbitkan Pergub PSBB, Pembatasan Kegiatan Di Jakarta .

Dengan sarana dan prasaran yang ada dan didukung SDM yang handal dalam bidang teknologi, Kami akan terus berusaha agar MTsN 6 Tulungagung menjadi ujung tombak dalam usaha pengembangan Iptek dan Imtaq di Kabupaten Tulungagung walaupun dalam keadaan Pandemi wabah Covid-19 terjadi.

Juara 3 Futsal antar club’ se Tulungagung tahun 2020

Masa darurat Pandemi Covid-19 ini juga menjadikan minimnya event-event kejuaraan atau perlombaan, dan tidak menutup kemungkinan karena adanya Pandemi Covid-19 menjadikan prestasi yang biasanya sering ditorehkan para siswa menjadi berkurang.

Juara 2 Futsal Putri antar Club’ se Tulungagung Tahun 2020

Meski demikian, MTSN 6 Tulungagung terus membangun prestasi dari berbagai peluang yang ada, seperti dalam kegiatan Lomba Pidato Bahasa Inggris dan Bahasa Arab Aksioma 2020 yang dilaksanakan di Tulungagung secara virtual.

Lomba Futsal putra antar Club se Tulungagung, Lomba Futsal putri antar Club se Tulungagung, Lomba AKM online SMP/MTS Ganesha Operation se Karisidenan Kediri , merupakan kejuaraan atau perlombaan ditingkat Jawa Timur.

MTSN 6 TULUNGAGUNG Selalu turut berpartisipasi dan berantusias mengikuti kegiatan tersebut dalam berbagai cabang lomba yang sesuai dengan bakat dan minat para siswanya.

Tak lepas dari itu MTSN 6 TULUNGAGUNG selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat dalam proses belajar mengajar yang beralamatkan di Jln. Dahlia No.36 Karangrejo Tulungagung tersebut sangat mematuhi protokol kesehatan.

Hal ini terlihat dari terbatasnya warga sekolah yang berlalu-lalang, adanya pengecekan suhu badan, mencuci tangan/menggunakan hand sanitizer, menggunakan masker, serta lengkap dengan menggunakan face shield.

III Baca Juga :

Kapolda Jatim Secara Resmi Membuka Webinar Hipnoterapi Tangguh Semeru Jilid 2 di Mojokerto

Sekolah yang sangat memfasilitasi kebutuhan bakat dan minat siswanya tersebut juga berantusias dalam menyikapi perkembangan globalisasi dan digitalisasi, karena kini sedang dalam perjalanan untuk membangun visi dan Misi mewujudkan siswa yang Islami, Siswa yang Cerdas, Siswa yang Mandiri, Siswa yang Peduli Lingkungan Hidup. “Oleh karena itu dengan adanya fasilitas-fasilitas yang kami berikan sesuai kebutuhan siswa, juga untuk mengembangkan minat dan bakat siswa.

Kami merasa mampu untuk mengikuti berbagai lomba, baik di bidang akademik maupun non-akademik.“Pungkas H.ASRORI, M.Pd.I selaku Kepala Madrasah MTS Negeri 6 Tulungagung. Semoga MTSN 6 Tulungagung lebih baik, berprestasi, hebat dan bermartabat…. Aamiin. (Yud)

News Feed