oleh

Serah Terima Pisah Sambut Jabatan Polres Metro Tangerang Kota Berlangsung Hikmat.

Warta Sidik — Tanggerang Kota

Serah Terima Jabatan Kapolres Metro Tangerang Kota Berlangsung Hikmat
Apel kegiatan pisah sambut Kapolres Metro Tangerang Kota, digelar di Lapangan apel Mapolres Metro Tangerang Kota Jl. Daan Mogot No. 52, Kota Tangerang, Banten. Jumat (8/1/2021).

Pisah sambut Kapolres Metro Tangerang Kota dari pejabat Kapolres lama Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K., M.Hum kepada pejabat Kapolres Baru Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H.

Acara diawali dengan laporan kesatuan dan situasi wilayah hukum Polres Metro Tangerang Kota oleh Kapolres Lama Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K., M.Hum di Ruang rapat utama Mapolres dihadiri oleh pejabat utama Polres Metro Tangerang Kota dan dilanjutkan dengan apel Pisah Sambut Jabatan.

III Baca Juga :

Danyonif 742/SWY Jaumed Kesiapan Satgas Pamtas RI-RDTL

Dalam Sambutannya pejabat lama Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K., M.Hum mengatakan berterima kasih atas kerjasamanya selama ini.

“Saya ucapkan terimakasih atas kerjasamanya selama ini mohon maaf apabila selama pelaksanaan tugas saya memilki kekurangan / kesalahan baik di sengaja maupun tidak di sengaja dan itu semua semata mata hanya untuk kepentingan dinas, serta mohon tunjukan kinerja terbaik kepada Kapolres Metro Tangerang Kota yang baru Agar berjalanya tugas organisasi ini dengan baik serta Tetap jaga kesehatan patuhi betul Protokol kesehatan karna Kita masih dalam pandemi Covid-19 .

Mutasi jabatan merupakan hal biasa dalam lingkungan Kepolisian Negara Repubik Indonesia karena hal tersebut bertujuan memberikan penyegaran dan semangat baru kesatuan.

III Baca Juga :

Tahun Baru sudah Berlalu,Pantai Senggigi Masih Ramai Di Kunjungi Warga.

Kapolres Lama Kombes Pol Sugeng Hariyanto, S.I.K., M.Hum yang merupakan Pejabat Kapolres lama mendapatkan promosi untuk mengikuti Jenjang Pendidikan Sespimti Dikreg ke – 30 tahun 2021.

Sedangkan pejabat Kapolres Baru Kombes Pol Deonijiu De Fatima, S.I.K., S.H. adalah mantan Dansat Brimob polda Metro Jaya.

Dengan demikian harapan masyarakat agar situasi kamtibmas di wilayah hukum Kota Tangerang semakin Kondusif dan tertib. Memberkan semangat baru untuk terus mengabdi kepada negara Indonesia.* ( Dharma / Gunawan )

News Feed