oleh

Cegah Covid-19, Personil Pos Pam dan Pos Yan Ops Lilin Rinjani 2020 Patroli Di Tempat Wisata

Warta SidikSumbawa

Dalam rangka menjaga situasi kamtibmas dan pencegahan penyebaran covid-19, personil yang tergabung dalam Operasi Lilin Rinjani 2020 rutin melaksanakan kegiatan patroli,himbauan dan penegakkan di tempat-tempat wisata di wilayah Kabupaten Sumbawa.Tempat wisata yang menjadi sasaran yakni Pantai Jempol, Pantai Batu gong, Pantai Saliper Ate, Pantai Ai Lemak, Water Pack, Pantai Hotel Kencana dan tempat di mana masyarakat Minggu 03/01/2021.

Dari keterangan Kasubbag Humas Polres Sumbawa AKP Sumardi, S.Sos. mengatakan selain dalam rangka menciptakan rasa aman, kegiatan patroli tersebut juga memberikan himbauan dan penegakkan bagi masyarakat yang bandel tidak memakai masker guna mencegah penyebaran covid-19 di tempat wisata, ungkapnya

Beberapa tempat wisata yang tersebar di Kabupaten Sumbawa yang menjadi sasaran utama dalam kegiatan patroli, hal ini dilakukan guna mencegah terjadinya klaster tempat wisata.

III Baca Juga :

Terkuak Fakta Baru Dibalik Percetakan Sawah Di Kab, Pohuwato Yang Menelan APBN Hingga 3,4 Miliyar Rupiah

Aksi Cepat Tanggap (ACT) Masyarakat Relawan Indonesia (MRI) Jakarta Selatan Membagikan Nasi Kotak 400 Box

Sumardi juga berharap kepada seluruh masyarakat terutama pengunjung tempat wisata agar mematuhi protokol kesehatan 3M+1T memakai masker, selalu mencuci tangan di air yang mengalir dengan sabun, menjaga jarak saat berinteraksi dan tidak berkerumun guna mencegah penyebaran covid-19.  (M Hasbi)

News Feed