oleh

Sinergitas.TNI.POLRI Pengamanan Ibadah Natal di Gereja Toraja Jemaat Efrata Pattedong

Warta Sidik– Luwu

Bertempat di Gereja Toraja Jemaat Efrata Pattedong, Dsn.Tarramatekkeng, Ds. Tarramatekkeng, Kec. Ponrang Selatan, Kab. Luwu,sabtu 26/12/2020.

Babinsa wilayah kec.ponsel koramil 1403-04/padang sappa,bersama anggota polsek ponrang,telah berlangsung pengamanan Ibadah perayaan natal dengan Tema “Mereka Akan Menamakan-Nya Imanuel”dan sekaligus dirangkaikan dengan pengurain Pdt.JUNIMAR MARTEN,S.Th dan peneguhan Pendeta baru Gereja Toraja Jemaat Efrata Pattedong yakni Pdt. RUBEN YAKOB, S.Th


III Baca Juga :

Law Firm DSW Dan Partner angkat bicara terkait Perma No. 5 Tahun 2020 tentang Protokol Persidangan

Di Duga Ketua Kelompok Bantuan Non Tunai Tahan Kartu ATM PKH BPNT Desa Sukamanah


Adapun kegiatan ibadah natal dan peneguhan pendeta Gereja Toraja Jemaat Efrata Pattedong dipimpin oleh (Ketua Dua BPS Gereja Toraja) Pdt.YAHYA BOONG,S.Th,MM,yang dihadiri oleh Gereja Toraja se-Klasis Luwu sekitar kurang lebih 250 orang..

Selain dari itu kita fokuskan pada penerapan protokol kesehatan kepada masyarakat yang merayakan natal digereja.kita himbau untuk mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker,mencuci tangan dan menjaga jarak pada saat ibadah dimulai.

“Adapun yang turut hadir dalam kegiatan pengamanan ibadah natal tersebut,Kapolsek Ponrang IPTU SADSALI KAREBA.Kepala Desa Tarramatekkeng ASWAN RANA.kepala desa paccerakang GALALUDIN.P

Personil yang melaksanakan PAM dari Polsek Ponrang dan Personil Koramil 1403-04 Padang Sappa, yaitu:
Personil Polsek Ponrang dan personil koramil 04/padang sappa,Ps.Kanit Reskrim AIPDA RUPANG TARIMA.Ps.Kanit Intelkam BRIPKA ASDAR.Brig Unit Sabhara BRIPDA BAKTI HIDAYAT. Brig Unit Sabhar BRIPDA REFLI.SERDA DEDIMAN.SERDA YUSAK PINGAK.PRAKA ARIF PATANDUNG.

Giat berlangsung selesai pukul 18.30 wita dalam keadaan aman.lancar dan tertip.(Jaya)

News Feed