oleh

Sinergitas,TNI.POLRI.Pemda Kab Luwu,Laksanakan Pengamanan di Posko Terpadu Natal Dan Tahun Baru 2021

Warta Sidik — Luwu

Anggota Koramil 04/Padang sappa,jajaran Kodim 1403/Sawerigadin,Serma Rahman M dan Serda Burhanuddin melaksanakan pengamanan dalam suasana Natal 2020 dan Tahun Baru 2021 di Posko Pengamanan terpadu Kecamatan Bua bersama Polri, Satpol PP, Dishub dan Dinas Kesehatan.

Pelaksanaan Posko Terpadu Pengamanan ini merupakan salah satu upaya bersama dalam menciptakan situasi yang aman dan nyaman dalam menyambut Natal 2020 dan tahun Baru 2021 agar tidak terjadi hal-hal yang tak diinginkan.bertempat di bandara Lagaligo,kec Bua.kab luwu.kamis 24/12/2020.


III Baca Juga :

Dr. Dwi Seno Wijanarko S.H., M.H Bersama Achmad Cholifah Alami, S.H dari Law Firm DSW Dan Partners, Bergabung melakukan pendampingan juga pembelaan 2 BHD Paslon Bupati Serta Wakil Bupati kota baru di MK

Dr.(c) Anggreany Haryani Putri, SH.,MH : KEPOLISIAN DAN KEJAKSAAN DIMINTA TEGAS DAN BERANI TAHAN TERSANGKA KENNY KUSUMA DAN JANGAN TAKUT INTERVENSI OKNUM DPR KOMISI 3


Kita berjaga di posko tersebut pengamanan pantau hari Natal 2020 dan tahun baru 2021 agar masyarakat tetap aman dan nyaman.

“Dijelaskan,Keamanan Perayaan Natal dan tahun baru ini merupakan tanggung jawab kita bersama, maka, peranan TNI-Polri dan unsur lainnya tetap kuat dan bersatu demi menjaga keamanan di tengah-tengah pedemi covid-19.

“Kita semua berharap Natal dan tahun baru tahun ini tetap aman,sehingga masyarakat bisa tertib dan nyaman merayakannya. (Jaya)

News Feed