oleh

Kapolda NTB Bersama Danrem 162/WB Dan Gubenur NTB Turun Lansung Untuk Memantau Malam Natal dan Tahun Baru

Warta Sidik — MATARAM

Kapolda NTB Irjen Pol Mohamad Iqbal, S.I.K MH bersama Gubernur Nusa Tenggara Barat, H. Zulkiflimansyah dan Danrem 162/Wira Bhakti, Brigjen TNI Ahmad Rizal Ramdhani memantau situasi malam Natal, Kamis (24/12/2020).

Rombongan mendatangi beberapa gereja Diwilayah Kota Mataram yang sedang melakukan Misa Natal, dari gereja Kristen Protestan di seberang barat Pendopo Gubernuran NTB, yaitu Gereja Protestan Indonesia Barat Imanuel di Jalan W.R. Supratman, sampai Gereja Katholik Maria Immaculata di sebelah timur Pendopo Gubernuran NTB atau di Jalan Pejanggik. Selanjutnya, rombongan menuju GPIB Imanuel di Jalan Bung Karno, hingga berakhir di gereja Katolik ST Antonius Padua di Ampenan.


III Baca Juga :

Dr. Dwi Seno Wijanarko S.H., M.H Bersama Achmad Cholifah Alami, S.H dari Law Firm DSW Dan Partners, Bergabung melakukan pendampingan juga pembelaan 2 BHD Paslon Bupati Serta Wakil Bupati kota baru di MK


Rombongan disambut pemimpin gereja dan umat Kristiani yang mengikuti kebaktian malam Natal di halaman gereja. Tujuan kunjungan ini ingin memastikan bahwa pelaksanaan malam Natal dalam kondisi tetap aman dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19.

Kapolda NTB, Irjen Pol Mohammad Ikbal menyampaikan bahwa pelaksanaan misa natal berjalan aman dan lancar.

Semua elemen pengamanan ikut andil dalam pelaksanaan pengamanan gereja. Bukan hanya dari kepolisian saja tetapi ada juga dari beberapa organisasi masyarakat (ormas) lintas agama.


III Baca Juga :

Dr.(c) Anggreany Haryani Putri, SH.,MH : KEPOLISIAN DAN KEJAKSAAN DIMINTA TEGAS DAN BERANI TAHAN TERSANGKA KENNY KUSUMA DAN JANGAN TAKUT INTERVENSI OKNUM DPR KOMISI 3


“Sampai saat ini belum ada laporan menonjol. Mohon doa dan dukungannya semoga tetap aman, dan kondusif” ungkapnya. (M Nurman).

News Feed