oleh

AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, Dalam Kegiatan “Jumat Berkah”

AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si Kasat Lantas Polres Metro Bekasi

Warta Sidik — Bekasi

Rasa keperdulian terhadap sesama manusia adalah suatu hal yang baik dan sesuai apa yang diajarkan Agama. Dan kita yang hari ini masih diberikan nafas kehidupan masih diberikan kesempatan oleh Tuhan untuk menjalaninya untuk melakukan hal hal yang baik.

AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si Kasat Lantas Polres Metro Bekasi dirumah bapak Walim

Pada kesempatan ini Kasat Lantas Polres Metro Bekasi, AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si melaksanakan giat sosial yang dilakukan setiap hari jumat, yang diberinama “Jumat Berkah” yang akrab dengan panggilan akrabnya Pa Ojo.


III Baca Juga :

Densus 88 Mabes Polri Ciduk 7 Terduga Teroris

Kapolda Jatim Cek Kesiapan Wilayah Polres Kediri Hadapi Pilkada Serentak


AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si. pada hari Jumat ini, 20/11/2020, giat sasaran yang mau di datangkan ke rumah bapak Walim berbadan kurus yang hidup sebatangkara berusia 70 Tahun, tinggal di Desa Cicau Cikarang Pusat Bekasi.

Sesampainya dirumah bapak Walim, Kasat Lantas Polres Metro Bekasi sambil duduk dengan santai mengatakan ” Dalam Kegiatan Jumat Berkah Hari ini saya tadi menyambangi rumah pak Walim yang mengalami stroke sudah 8 bulan setelah ditinggal istrinya. Miris… Pak Walim tinggal disebuah kandang yang tidak layak ditempati manusia.

Kami datang memberi Kasur, Tikar, serta Kelambu tidak lupa juga dengan makanan dan memberikan semangat kepada pak Walim. Adapun kegiatan Jumat Berkah  Ini sebagai rasa Kepedulian dan sebagai bentuk perhatian Polantas Polres Metro Bekasi, kepada sesama sebagai umat manusia ciptaan Tuhan, jadi jangan berpikir yang lain, jadi mari kita berbuat baik, Ucapnya.


III Baca Juga :

DSW Law Firm Apresiasi Kinerja Kasi Pidum Kejari Kota Tangerang


Pak Walim sangat tidak menyangka kalau kami mau datang, dia senang dengan kehadiran kami ke rumahnya, tutup AKBP Ojo Ruslani, S.Sos., M.Si (Tina)

News Feed