oleh

Densus 88 Mabes Polri Ciduk 7 Terduga Teroris

Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, SIK.

Warta Sidik — Pohuwato

Tim Datasemen Khusus 88 Markas Besar Polisi Republik Indonesia (Densus 88 Mabes Polri), kembali ukir prestasi dengan berhasil mengamankan 7 terduga teroris di Wilayah Hukum Kab. Pohuwato Gorontalo pada Jum’at (27/11/2020) dini hari.

Baca juga:

Wujudkan Pelayanan Terbaik, Kapolres Simeulue Cek Kelengkapan Kendaraan Dinas Polri

Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, saat di konfirmasi oleh beberapa media mengatakan, benar adanya penangkapan 7 terduga teroris tersebut.

“Betul pada Jumat (27/11/20) dini hari, di dua Kecamatan yang berbeda, yakni Kec. Randangan dan Kec. Buntulia, Kab. Pohuwato, Prov. Gorontalo. Adapun ke 7 terduga teroris ini, juga sampai sekarang kami belum bisa ungkap identitas dari masing-masing terduga teroris. Sebab masih menunggu pengembangan kasus selanjutnya. Dan saat ini mereka langsung kita terbangkan ke Jakarta guna untuk mengungkap serta untuk keperluan penyidikan selanjutnya,” tutur Kapolres Teddy.

Bupati Pohuwato H. Syarif Mbuinga, SE, M,Si/ws

Menanggapi hal ini, Bupati Pohuwato H. Syarif Mbuinga, SE, M,Si, kepada sejumlah awak media mengatakan, dirinya mengaku kaget atas insiden ini. Sebab selama ini, di wilayah yang dipimpinnya selama satu dekade dapat dipastikan aman, serta kondusif.

Baca juga:

DSW Law Firm Apresiasi Kinerja Kasi Pidum Kejari Kota Tangerang

“Saya kaget mendengar kejadian ini. Selama 1 dekade saya memimpin aman dan kondusif. Akan tetapi, saya mengharapkan kepada seluruh warga masyarakat Kab. Pohuwato, khususnya 2 Kecamatan yang merupakan sebagai TKP agar tetap tenang. Kita percaya kan semua ini kepada pihak yang berwajib,” tutup Syarif Bupati 2 Periode ini. (red)

News Feed