oleh

Kapolda Jatim Irjen Dr Nico Afinta, Berkunjung ke Pangdam V/Brawijaya Siap Berkolaborasi Ciptakan Kamtibmas

Warta Sidik — Surabaya

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Nico Afinta, didampingi Irjen M. Fadil Imran, serta Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Sabtu (21/11/2020) pagi, Silaturahim ke Pangdam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI Suharyanto.

Dalam kunjungannya, Kapolda Jatim Irjen Pol Nico, memperkenalkan diri sebagai Kapolda Jatim yang baru. Yang nantinya akan berkolajorasi serta Sinergitas antara TNI/ Polri untuk menjadikan Jawa Timur damai, tentram dan aman.


III Baca Juga :

Diduga Penyidik Dan Oknum ASN Bermain Ketoprak, Kliatan Kredibilitas Penyidik yang tidak PROMOTER


Terlebih lagi saat ini Jawa Timur masih di massa Pandemi Covid-19 dan akan memasuki Pilkada Serentak di 19 Kabupaten/ Kota di Jatim. Selain itu, pemulihan Ekonomi di Jawa Timur juga menjadi prioritas utama.

Saat berada di Mapolda Jatim, Irjen Pol Dr. Nico Afinta menyebutkan, bahwa apa yang sudah dikerjakan oleh Irjen Pol M. Fadil Imran, saat menjadi Kapolda Jatim, sudah sangat baik, sehingga kedepan bersama Pangdam V Brawijaya, Gubernur Jatim akan berkolaborasi dan sinergitas.


III Baca Juga :

Law Firm DSW Dan Partner menanggapi Lambannya Penanganan Kasus Pembakaran Mobil


“Saya akan meneruskan apa yang sudah dikerjakan oleh Pak Fadil, serta akan berkolaborasi dan sinergitas dengan Pangdam V Brawijaya dan Gubernur. Untuk menjadikan Jatim, damai, tentram dan aman,” kata Irjen Pol Nico. (yud)

News Feed