oleh

Lembaga swadaya Masyarakat “LASKAR NTB” Melakukan Aksi Demo Di Kantor FIF Praya Lombok Tengah

Warta Sidik — Praya Lombok tengah

LSM LASKAR NTB bersama masyarakat mendatangi kantor FIF cabang Praya kabupaten lomnok tengah Jumat 20/11/2020.

Berawal dari surat somasi yang dilakukan oleh kuasa hukum FIF cabang Praya ke debitur yang terlambat membayar angsuran, sehingga kuasa hukum FIF melayangkan somasi yang ke masing masing debitur yang membuat debitur ketakutan dan resah.


III Baca Juga :

Lawfirm Dsw mengomentari kebakaran. Pabrik Gorden di Tangerang


Menurut ketua umum Laskar H agus, bahwa banyak masyarakat yang mengadu ke kantor sekretariat Laskar, terkait dengan ulah dari FIF yang membuat masyarakat resah akibat dari perlakuan FIF finance yang semena mena terhadap konsumen.ungkapnya.

Tidak semestinya FIF melakukan hal itu, perlu diingat oleh FIF, negara Indonesia terutama masyarakat Lombok tengah sedang dilanda musibah virus covid 19.oleh karena itu kami atas nama lembaga Laskar NTB menghimbau kepada perusahaan,janganla mau menang sendiri,betapa sulitnya mencari uang dalam kondisi seperti ini, terangnya


III Baca Juga :

Ribut Di Ruang Sidang Anak, Penasehat Hukum Korban Diusir Oknum Jaksa dan Hakim


Sekjen “LASKAR NTB” L IQRO HAFIDDIN juga menyampaikan bahwa kami sangat kesal dan marah ketika ada masyarakat yang terdzolimi oleh LESING yang dan kami minta kepada FIF kalau masih ada intimidasi terhadap debitur,silahkan angkat kaki dari bumi TATAS TUHU TRASNA paparnya.

Dan kami memberikan waktu dua kali dua puluh empat jam kalau permintaan kami tidak di akomodir maka kami akan mengusir kalian dengan cara kami sendiri jelasnya.

Tuntutan kami sederhana saja, cabut somasi yang pernah dilayang ke nasabah jangan ada penarikan lagi di NTB ini.

Berikan kebijakan kepada nasabah dan jangan ada intimidasi terhadap nasabah tidak boleh ada penarikan lagi melalui depcolektor apabila ini tidak diindahkan maka kami akan mengusir depcolektor dengan cara kami sendiri tutupnya. (M.hasbi)

News Feed