oleh

Kapolda Jatim Buka Lomba Menembak di Lapangan Tembak Katjoeng Permadi

Warta Sidik — Surabaya

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si, bersama Wakapolda Jawa Timur Brigjen Pol Slamet Hadi Supraptoyo, SH, MH, didampingi Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (18/11) siang, membuka dan melaksanakan lomba menembak (Fun Game) dalam rangka HUT Brimob yang ke-75, yang dilaksanakan di lapangan tembak baru di Mapolda Jatim.

Dalam rangkaian HUT Brimob ke-75 Polda Jatim, yang diikuti oleh 122 peserta dari Polres jajaran, menurut Dansat Brimob Polda Jatim Kombes pol. I Ketut Gede Wijatmika, kegiatan ini digelar untuk menggali kemampuan dari pada menembak internal jajaran Polda Jatim.

Baca juga:

Kapolda Banten Buka Pendidikan Pembentukan Bintara Polri tahun 2020

Dalam Fun Game ini diikuti oleh 4 (Empat) kelompok, yakni ;

  • Kelompok Bintara tamtama,
  • Kelompok Pama,
  • Kelompok Pamen dan Pati, serta
  • Kelompok Polwan.

“Kegiatan ini untuk menggali potensi anggota di polres jajaran Polda Jatim. Sehingga, kita dapat mencari bibit bibit baru untuk regenerasi,” kata Dansat Brimob Polda Jatim Kombes pol. I Ketut Gede Wijatmika, saat ditemui di lapangan tembak Katjoeng Permadi.

Kapolda Jatim Buka Lomba Menembak di Lapangan Tembak Katjoeng Permadi/ws

I Ketut Gede menambahkan, bahwa kegiatan ini adalah rangkaian dari HUT Brimob ke-75, sehingga kedepan akan mencari bibit bibit unggul yang ada di Mapolda Jatim dan juga Polres jajaran. Sehingga kedepan, akan ada generasi baru.

Baca juga:

Kunker DPD RI di NTB, Danrem 162/WB Ingatkan Pengamanan Pilkada Serentak Harus Maksimal

Selain itu dalam kegiatan tersebut, hadir juga Ketua KPUD Jawa Timur dan Ketua Bawaslu Jawa Timur, sebagai tamu undangan dalam kegiatan tersebut. (yud)

News Feed