oleh

Si Jago Merah Lahap Gedung RTMC Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim

Warta Sidik — Surabaya

Terjadi Kebakaran disalah satu ruang Direktorat Lalu Lintas Polda Jatim tepatnya di Regional Traffic Management Center (RTMC) Minggu (15/11/2020) sekitar pukul 18.30 WIB.

Kabid Humas Polda Jatim, Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko membenarkan pristiwa terjadinnya kebakaran yang diperkirakan sekitar pukul 18.30 WIB tersebut, namun beruntung api tidak menjalar terlalu besar karena langsung disemprot dengan water canon.


III Baca Juga :

Diduga Penyidik Bermain Mata Dengan Oknum ASN Pemkot Bekasi, Tommy Alfredo Langi: Akan Saya Bawa Kasus Ini ke Mabes Polri


Terjadinya sekitar pukul 18.30 Wib. Ada sedikit bara api yang berkembang menjadi api di ruang loket pelayanan STNK di sisi ujung gedung,” ucapnya.

Dikatakan lebih lanjut, berkat kesigapan anggota yang saat itu mengetahui, langsung menyemprot menggunakan water canon dan ditambah petugas PMK api bisa dipadamkan.

“Alhamdulillah dengan kesigapan internal ditambah pakai water canon dan dibantu dengan PMK Surabaya, api bisa dikendalikan dengan cepat. Sekarang sedang dilakukan pembasahan,” ujarnya.

Pihaknya juga mengatakan saat ini masih melakukan pendalaman lebih lanjut terkait terbakarnnya salah satu ruangan di RTMC tersebut.


III Baca Juga :

Law Firm DSW & Partner Ucapkan Selamat atas Berdirinya, INDONESIAN RESEARCH and DEVELOPMENT of SCHOLARS CENTER


Untuk korban jiwa atau luka-luka, Alhamdulillah tidak ada, karena waktu kejadian ada petugas jaga piket, jadi langsung mengetahui, dan segera melakukan tindakan penyemprotan dan pembasahan,” pungkasnya. (yud)

News Feed