oleh

Pembangunan Jalan Lapen Di Jalan Irigasi UPTD Way Pengubuan Amburadul dan penuh dengan Aroma KORUPSI

Warta Sidik — Lampung Tengah

Pembangunan jalan jenis lapisan penetrasi (Lapen) jalur Irigasi UPTD Way Pengubuan, Yang berlokasi di Kampung Karang Anyar Kecamatan Selagai Lingga Sampai Kampung Gedung Ratu Kecamatan Kabupaten Lampung Tengah Terkesan amburadul dan Bagaikan Proyek Siluman, Bagaimana tidak proyek yang menelan anggarannya ratusan juta rupiah itu tidak ada papan namanya.

Dan material batu terlihat berserakan tidak terikat aspal, diduga pada saat pengerjaan, penyiraman cairan aspal dilakukan secara asal-asalan.


III Baca Juga :

Diduga Penyidik Bermain Mata Dengan Oknum ASN Pemkot Bekasi, Tommy Alfredo Langi: Akan Saya Bawa Kasus Ini ke Mabes Polri


Melihat kondisi itu, warga setempat pun Melaporkan via telpon kepada salah satu LSM dan Media Warta Sidik, pasalnya pembangunan jalan di Kampungnya itu tidak sesuai dengan harapan masyarakat pada umumnya. Padahal, pembanguan jalan seperti ini jarang sekali dilakukan. Semestinya menurut warga, pelaksanaanya dapat dimaksimalkan, terutama dalam hal kualitas.

Saya lihat bangunan ini kurang aspal. Yang kami ingin, jalan ini bukan hanya sekedar dibangun, harus awet dan jangan cepat rusak,” kata SP salah satu Warga setempat ditemui wartawan di sekitar lokasi, beberapa waktu yang lalu.

SP Menambahkan, Sebagian masih mendingan, tapi sebagian lagi di bagian Tengah sampai Ujung dekat kampung gedung ratu sangat parah, yang lebih parah lagi tidak ada perawatan, “imbuhnya.

Informasi yang kami himpun dilapangan bahwasanya, pelaksanaan Jalan lapen tersebut ada keterkait UPTD PSDA Way Pengubuan, Bapak Sutopo. Saat kami temuai salah pelaksana pengerjaan jalan lapen itu mengatakan, semua masalah yang terkait dengan jalan lapen tersebut sebaiknya konfirmasi saja langsung ke bapak sutopo, karena semua yang ada kaitan dengan pembangunan lapen di jalur irigasi itu bapak sutopo, ungkapnya.


III Baca Juga :

Law Firm DSW & Partner Ucapkan Selamat atas Berdirinya, INDONESIAN RESEARCH and DEVELOPMENT of SCHOLARS CENTER


Dengan ada temuan tersebut, terindikasi ada keterkait bapak sutopo dalam dugaan korupsi dalam anggaran untuk proyek jalan lapen di jalur irigasi dari kampung karang anyar sampai gedung ratu. (A. Nadi)

News Feed