oleh

HUT Brimob Polri Ke-75

Warta Sidik — Timika

Pada hari Sabtu tanggal 14 November tahun 2020 sekitar Pkl 09-00 Wit bertempat di Mako Polsek Pelabuhan Kawasan Pomako, telah berlangsung kegiatan kerja Bhakti dan Syukuran dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT), Korps Brimob yang ke-75 tahun.

Dalam kegiatan tersebut, dihadiri Kapolsek Pelabuhan Kawasan Pomako Kabupaten Mimika Ipda Made Aribawa, yang didampingi 20 anggota personel Polri dari Kawasan Pelabuhan Pomako (KP3 Laut) serta 10 anggota BKO Brimob dari Satuan Polda Maluku.

Kemudian dari pada itu, pada Pkl 09-00 Wit personel BKO Brimob Polda Maluku bersama personel Polsek Kawasan Pelabuhan Pomako, dibantu warga sekitar Pomako melakukan kerja Bhakti disekitar Mako Polsek dengan membersihkan sampah, menyemprot disekitar Mako Polsek dan mengecek tempat ibadah Moshola Polsek Pomako serta mengecek taman Mako.


III Baca Juga :

Masih Situasi Pandemi, Kapolri Ingatkan Protokol Kesehatan Jauhi Kerumunan

Tanam Pohon di KEK Mandalika, Danrem 162/WB: Jadikan Kawasan Hijau Yang Asri, Indah dan Nyaman Dikunjungi Wisatawan


Selanjutnya, tepat Pkl 12-00 Wit Kapolsek Kawasan Pelabuhan Pomako Ipda Made Aribawa beserta anggota  personel Polsek Pomako, dan personel BKO Brimob Polda Maluku makan siang bersama dalam rangka Syukuran Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Brimob yang ke-75 tahun.

Seusai makan siang dilanjutkan kembali kegiatan Korvey pada Pkl 13-00 Wit personel BKO Polda Maluku,  besama personel Polsek Pelabuhan Pomako yang di Pimpin langsung oleh Kapolsek Pelabuhan Pomako Ipda Made Aribawa, hingga Pkl 15-00 Wit kegiatan kerja Bhakti dinyatakan selesai dan selama kegiatan berlangsung situasi masih dalam keadaan aman dan terkendali.  (Kek).

News Feed