oleh

Mobil Toyota Avanza Dibakar Orang Tak Dikenal

Warta Sidik — Bogor

Sebuah mobil Toyota Avanza diduga dibakar secara sengaja oleh orang tidak dikenal, Sabtu (7/11/2020) pagi. Kejadian itu terjadi di Komplek INKOPAD Blok L7/01 Rt 10/ Rw 07 Desa Sasak Panjang, Kec. Tajurhalang, Kab. Bogor.

Berdasarkan informasi, pada Selasa (03/11) sekira Pukul 16.00 WIB, teman Zainal Abidin (51) atas nama Siregar (36) pulang dari Solo, Jawa Tengah, dengan menggunakan mobil miliknya. Setelah itu mobil tidak dipergunakan lagi dan parkir di dalam garasi serta ditutup dengan menggunakan terpal.

Baca juga:

Peringati Hari Pahlawan, Forkopimda NTB Ziarah Nasional di TMP Majeluk

Kemudian pada Jumat (06/11) sekira Pukul 22.00 WIB, istri dari Zainal Abidin, Elmidawati Lubis (50) melihat mobil yang diparkir masih dalam keadaan aman.

Tetapi pada Sabtu (07/11) sekira Pukul 04.30 WIB, Elmidawati Lubis bangun tidur dan melihat ada api menyala di atas mobil tersebut. Ditemukan sebuah jerigen warna merah, diduga berisi BBM, kemudian jerigen tersebut dipukul dengan menggunakan sapu dan langsung minta tolong ke warga untuk memadamkan api.

Mobil Toyota Avanza Dibakar Orang Tak Dikenal/ws

Akibat dari kejadian tersebut mobil mengalami kerusakan pada bagian karet body mobil bagian atas dan samping serta sebuah terpal. 

Adapun identitas mobil yang disiram dengan BBM dan dibakar Toyota Avanza, Warna hitam metalik, Nopol F 1842 PQ Atas nama pemilik Zainal Abidin N.

Baca juga:

Keluarga Besar PN Jakarta Utara Laksanakan Upacara Hari Pahlawan

Diduga pelaku menggunakan BBM menyiram ke bagian terpal mobil bagian atas lalu dibakar.

Sejauh ini, kasus dugaan pembakaran mobil ini, masih diselidiki pihak kepolisian Polsek Bojong Gede. Polisi mengamankan barang bukti sebuah drigen warna merah dan sebuah terpal mobil yang dibakar. 

“Semoga pihak kepolisian dari Polsek Bojong Gede secepatnya menangkap pelaku dan memproses agar tidak menimbulkan keresahan di masyarakat terutama di Komplek Inkopad dan sekitarnya. Khususnya di wilayah hukum Polsek Bojong gede,” tandas Abdul Kodir adik dari Zainal Abidin. (Herman Wahyudi)

News Feed