oleh

Road show Pasangan Calon Pas Menah Tandur Di Kecamatan Jonggat Lombok Tengah

Warta Sidik — Jonggat (Lombok tengah)

Pasanga calon bupati dan wakil Bupati nomor urut satu(1) lombok tengah yang berjargon menah tandur disambut gembira dengan masyarakat sukarare desa sukarare kecamatan Jonggat kabupaten Lombok tengah NTB,26/10/2020.

Ketua ormas gong praje Sasak H fajarudin

Ketua tim relawan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomer urut satu(1) Ir Lale prayatni dan H.sumum SPD.S.H.M.Pd,melalui ketua ormas Gong praje Sasak H Fajarudin selaku ketua tim relawan menyampaikan, Dengan program program unggulan, seperti kebutuhan petani yang setiap musim bercocok tanam selalu kekurangan, dengan bibit,pupuk dan jenis obat obatan lainnya sehingga petani sangat resah dengan harga yang begitu melonjak saat ini,ungkapnya.


III Baca Juga :

Diduga Palsu Ijazah Shintia Gelly Rumumpe Lolos Calon Bupati Dipertanyakan Publik


Saya berjanji akan memenuhi apa yang dikeluhkan oleh petani dan akan memperjuangkan supaya petani tidak dirugikan,dan mari kita berjuang bersama sama supaya apa yang kita impikan menjadi kenyataan dengan catatan kita dukung dan menangkan calon nomor urut satu, paparnya.

Ketua tim pemenangan H Sahnan S.Sos.

L Ardiniang Artha sebagai Ketua tim korcam Jonggat Paslon nomer urut satu, menjelaskan, dalam pidatonya, jangan sampai kordes jangan terlalu meninggalkan kandang,mari kita pertahankan suara suara yang telah kita sepakati bersama,jangan hanya karena uang kita berpindah pilihan, tuturnya.
Dalam mempertahankan kantong kantong suara sebaiknya,dari kordus dan kordes harus betul betul menyampaikan hal hal yang positif kepada masyarakat terutama masyarakat kecamatan jonggat,jangan sampai ada janji janji palsu,mari kita sampaikan apa adanya jangan ada apanya tambahnya.

Ketua tim pemenangan H Sahnan S.sos, juga memberikan sambutan terkait dengan sistem dan program yang akan dilaksanakan ketika pasangan calon nomor urut satu menjadi pemenang di Lombok tengah.

Saya sangat berkeyakinan bahwa pasangan nomor urut satu akan jadi pemenang dilombok tengah,karena masing masing mulai dari tingkat dusun, desa, kecamatan yang menjadi ketua tim adalah masyarakat yang sangat berpengaruh sehingga kami sangat meyakini bahwa pasangan calon PAS inilah yang bisa memimpin Lombok tengah, imbuhnya.


III Baca Juga :

Mendagri Tito Karnavian Marah Besar… APBD Banyak “Dianggurin” di Bank


Ditambahkan lagi paket PAS adalah mempunyai kwalitas Baek di segi birokrasi beliau sangat berpengalaman di bidang pemerintahan dan lainnya,jadi tidak ada alasan untuk tidak jadi pemenang tutupnya.  (Hasbi).

News Feed