oleh

Koramil 06/Bajeng Melaksanakan Pendampingan Penyaluran Pembagian BLT

Warta Sidik — GOWA

Sekitar pukul 09.30 wita. Sertu Abdul Kadir Babinsa Desa Tanabangka (Koramil 06/Bajeng) melaksanakan pendampingan Penyaluran pembagian BLT (Bantuan Langsung Tunai) Dana Desa bulan Juli dan Agustus 2020 bagi warga yang kurang mampu yang berdampak covid 19 bertempat dimasing-masing rumah kepala dusun di desa Tanabangka. Kec. Bajeng Barat. Kab. Gowa.

Hadir dalam kegiatan penyaluran BLT Dana Desa tersebut Drs Agustus B Siala (kades), Sunni (pendamping desa), Para Staf Desa Tanabangka, dan Para Kadus Desa Tanabangka.

Bentuk yang disalurkan berupa Bantuan uang tunai yang didapat perorang sebesar Rp 600.000 yang bersumber dari dana Desa bulan juli dan Agustus dengan Jumlah warga yang menerima BLT dana desa sebanyak 58 KK.


III Baca Juga :

PT Drymix Indonesia dilaporkan ke Polda karena merugikan PT Neochem Indonesia senilai Rp. 6,2 Milyar

Diduga Palsu Ijazah Shintia Gelly Rumumpe Lolos Calon Bupati Dipertanyakan Publik


Tujuan melaksanakan pendampingan penyaluran BLT dana Desa agar pada saat pelaksanaan dapat berjalan lancar dan warga tetap mematuhi protokol kesehatan sehingga tidak terdapat klaster baru penyebaran covid-19.

Kegiatan ini juga bertujuan sebagai pengawasan agara penyaluran tepat sasaran kepada penerima bantuan, dan tidak ada manipulasi data pada saat penyaluran BLT dana Desa”. Kata Sertu Abdul Kadir. (Ariani)

News Feed