oleh

Kapenrem 162/WB Mayor INF Dahlan, S.Sos: Dalam Hidup Ini Harus Paham Tujuan Hidup Sebenarnya

Warta Sidik — Mataram

Kapenrem 162/WB Mayor INF Dahlan, S.Sos, memberikan petuah kepada awak media berhubung sebentar lagi akan dipindah tugaskan ke Pulau Sumbawa sebagai Kasdim Kabupaten Sumbawa Barat, Jumat (23/10).

Didepan media dan beberapa anggota TNI 172/WB menjelaskan, dalam hidup ini harus paham dan mengerti apa sebenarnya tujuan hidup.

Baca juga:

Personil Kodim 1628/Sumbawa Barat Mengikuti Kegiatan Pembinaan Mental Ideologi dan Kejuangan  

“Contohnya, saya sebagai tentara ingin sebenarnya dalam usia yang sudah berumur sekian tahun, seharusnya saya berpangkat Letnan Kolonel. Akan tetapi saya sadar memang ini ketentuan dari Allah yang tidak dapat kita pungkiri dan kita harus sadar akan hal itu,” ungkap Dahlan.

Ia menambahkan, semua itu termasuk perjalanan hidup sudah ada yang mengatur. “Kita sebagai umat manusia harus ikhtiar dan berusaha. Masalah hasil kita minta ridhonya Allah,” jelasnya.

Para Awak Media Saat Bincang Hangat Dengan Kapenrem 162/WB Mayor INF Dahlan, S.Sos, di Ruang Kerjanya/ws

Dahlan mengungkapkan, sebagai prajurit sejati TNI yang sudah disumpah untuk mengabdi kepada bangsa dan negara, jiwa TNI sudah dikontrak untuk membela negara kesatuan republik Indonesia.

“Disamping itu, juga harus menjadi contoh untuk masyarakat. Bukan saja dalam perang. Namun bagaimana cara bermasyarakat yang baik, membangun semangat gotong royong, dan lain sebagainya,” tutur Dahlan diruanganya.

Baca juga:

Ops Yustisi Polsek Tambora Berhasil  Jaring 9 Pelanggar Prokes depan Mall Season City

Nurman dari media warta sidik, menanggapi pemaparan dari Kapenrem 162/WB Mayor INF Dahlan, S.Sos, ini sangat terharu. Bahkan mengidolakan sosok kepemimpinan Dahlan.

“Dengan penyampaian Kapenrem, melalui diskusi singkat dan sederhana ini, kami  sangat mengidolakan kepemimpinan beliau. Mudah-mudahan dengan dipindah tugaskan ke Sumbawa Barat menjadi berkah. Dan semoga diberikan kesehatan oleh yang maha kuasa,” harap Nurman. (M Nurman)

News Feed