oleh

Polres Cilegon Gelar Ops Yustisi Covid-19 di Jalur Wisata Anyer-Cinangka

Warta Sidik — Cilegon Banten

Dalam rangka mengajak masyarakat agar taat Protokol Kesehatan, Polres Cilegon melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah hukum Polres Cilegon, baik yang masuk administrasi Kota Cilegon dan Kab. Serang, Minggu (18/10/2020).

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.I.K, SH, diwakili oleh Kabagops Polres Cilegon Kompol Bambang Supeno, S.I.K, mengatakan, hari ini Polres Cilegon melalui Polsek Cinangka dan Polsek Anyar melaksanakan Operasi Yustisi Covid-19 di wilayah Jalur Wisata Anyer Cinangka.

Baca juga:

Doni: SPBU Wajib Pasarkan 5 Jenis BBM Hasil Produk Pertamina

Ia juga mengatakan, dalam pelaksanaan Operasi Yustisi Covid-19 ini setiap pelanggar dapat diberi sanksi berupa teguran lisan. “Teguran akan dilakukan, termasuk sanksi juga memberikan Masker serta menghimbau agar masyarakat menerapkan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak–red),” tutup Kompol Bambang.

Polres Cilegon Gelar Ops Yustisi Covid-19 di Jalur Wisata Anyer-Cinangka/ws

Di tempat terpisah Paur Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH, mengatakan, Polres Cilegon mendukung kebijakan pemerintah untuk percepatan penanganan Covid-19 di Kota Cilegon dan Kabupaten Serang. Pihaknya sudah melakukan upaya-upaya secara Preventif dan Preemtif yang sifatnya memberikan himbauan dan membagikan ribuan Masker.

Baca juga:

Cegah Penyebaran Covid-19, Babinsa Koramil 01/Simtim Semprot Desinfektan di Perumahan Warga

“Kami tak pernah bosan mengajak dan menghimbau masyarakat agar selalu mentaati Protokol Kesehatan dimanapun dan kapanpun berada,” jelas IPTU Sigit. (Toni)

News Feed