oleh

Tidak Ada kepastian Untuk membayar pembebasan Lahan,Warga Dusun Jabon Memblokir pintu PT Selong Selo

Warta Sidik — Lombok Tengah

Warga dusun Jabon desa Selong belanak berame rame memblokir pintu masuk PT SELONG SELO kecamatan Praya barat kabupaten Lombok tengah 15/10/2020.

Warga menuntut ganti rugi lahan yang selama ini belum ada kepastian terkait sisa yang belum dilunasi Oleh PT SELONG SELO dari tahun 2019.


III Baca Juga :

“Akal-akalan” Melanggengkan Status Karyawan Kontrak di Perusahaan Swasta dan BUMN, Eksploitasi Tenaga Kerja Dalam Sistem Perbudakan Modern


Dari keterangan masyarakat dari PT hanya sekedar janji janji saja sehingga masyarakat menjadi geram dengan jawaban dari PT SELONG SELO. yang sampai saat ini belum diselesaikan ungkap masyarakat yang tidak mau disebutkan namanya.

Dalam pertemuan antara manager PT SELONG SELO Bapak ROBERT dengan Masyarakat dalam pertemuannya,Pihak PT tidak bisa berjanji kapan akan membayar sisa biaya air tersebut Karena keuangan PT belum siap . tuturnya.

Masyarakat jabonpun menjadi marah akibat tidak ada kepastian,Dan warga Suplier air tetap akan menutup pintu masuk jika belum terbayarkan.


III Baca Juga :

Stop Intimidasi Polri Terhadap Pers, Ratusan Wartawan Se Prov Gorontalo Gelar Unras


Dalam himbauan dari Kapolsek Praya barat melalui babinkamtibmas Aiptu Ahmad Irawan menyampaikan,dalam kesempatan tersebut agar selalu patuh dan taat untuk mengikuti protokol kesehatan copid 19 guna mencegah penyebaran penularan wabah virus corona / copid 19 dengan cara sbb :
– Selalu menggunakan Masker.
– Selalu jaga jarak minimal 1 meter.
– Selalu Mencuci tangan memakai sabun dengan air yang mengalir.
– Selalu menjaga kesehatan dengan menerapkan prilaku hidup bersih ( PHBS ). tutupnya. (M Nurman).

News Feed