oleh

Kegiatan Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) dalam rangka yustisi Covid – 19 Thn 2020

Warta Sidik — Lombok Tengah

Bertempat di masjid NURUL HIDAYAH Dusun Stanggur Timur Desa Setanggor Kec.Praya Barat Kab.Lombok Tengah berlansung giat kerja bakti oleh Dit Bimas Polda NTB, Sat Bimas Polres Loteng, Polsek Prabar bersama warga dan Jamaah masjid Nurul Hidayah yang tergabung dalam Gerakan Nasional Indonesia Bersih (GNIB) dalam Rangka Yustisi Covid – 19 15/10/ 2020.

Pelaksanaan Gerakan Nasional Indonesia Bersih ( GNIB ) diawali dengan apel pada pukul 08.05 wita di Dipimpin lansung oleh  Kasubditbintibsos binmas Polda NTB AKBP I WAYAN ARSIKA.

Adapun yang hadir dalam giat tersebut :
Kasubditbintibsos binmas AKBP I WAYAN ARSIKA, Personil binmas Polda 27 orang, Kasat Binmas polres loteng IPTU WAHYU,Kapolsek Praya barat AKP HERI INDRAYANTO S.H.Kepala Desa Setanggor  H.KAMARUDDIN S.H.


III Baca Juga :

Kapolda Banten Pastikan Keamanan Unras Serikat Buruh di DPRD Kabupaten Serang


Pelaksanaan Gerakan Nasional Indonesia Bersih ( GNIB ) diawali dengan apel bersma yang di Dipimpin oleh  Kasubditbintibsos binmas Polda NTB AKBP I WAYAN ARSIKA dan menyampaiakan hal-hal sbb ;

Kegiatan GNIB ini merupakan istrusksi dari presiden RI berkaitan dengan mencegah penularan covid 19  di wilayah Lombok tengah khususnya di wilayah desa stanggor jelasnya.

Dilanjutkan dengan penyerahan bantuan berupa semen 30 sak untuk pembangunan masjid Nurul Hidayah yg di terima oleh kepala desa Setanggor.

Kepala desa Setanggor juga menyampaikan dalam pidatonya. Terimakasih kami sampaikan kepada Bpk. kasubditbinsos binmas Polda NTB yang telah berkenan hadir di wilayah kami desa Setanggor Kec.Praya Barat, Kab. Lombok Tengah yang telah dijadikan sebagai lokasi kerja bakti yang tergabung dalam GERAKAN NASIONAL INDONESIA BERSIH ( GNIB ) dalam rangka yustisi covid – 19.pungkasnya.

Ditambahkan lagi bahwa dalam rangka lomba kampung sehat tingkat kabupaten Lombok tengah, Desa kami Alhamdulillah terpilih juara tiga (3) tingkat kabupaten Lombok Tengah.tegasnya.


III Baca Juga :

JAKSA TAHAN DUA TERSANGKA OKNUM PEGAWAI BKPSDM KABUPATEN MURATARA “DUGAAN” TINDAK PIDANA KORUPSI


Dalam rangka 3M kami selaku kepala desa selalu menghimbau kepada warganya agar tetap mematuhi protokol covid 19.dan diakhir pidatonya kepala desa setanggor mengajak warganya untuk foto bersama, (M Nurman).

News Feed