oleh

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Polres Cilegon Laksanakan Rapid Test Ke Personil

Warta Sidik — Cilegon Banten

Polres Cilegon melaksanakan pemeriksaan Rapid Test Covid 19 kepada Personel Polri dan ASN Polres Cilegon yang dilaksanakan di depan Klinik Urdokes Polres Cilegon, Rabu (14/10/2020).

Baca juga:

5 Remaja Hendak Ikutan Demo Diamankan Polsek Kembangan dan Jalani Rapid Test

Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono, S.I.K, SH, yang diwakilkan Paurkes Urdokkes Polres Cilegon Aipda Edi M. Suryadi, S.K.M, mengatakan pada rekan Media, bahwa hari ini Urdokkes Polres Cilegon melaksanakan pemeriksaan Rapid Test Covid-19 kepada 85 Personel dan ASN Polres Cilegon di tahap pertama ini, sehingga nanti kami dapat mendata Personil dan ASN Polres Cilegon terkonfirmasi atau tidak/Reaktif atau tidak.

Putus Rantai Penyebaran Covid 19, Polres Cilegon Laksanakan Rapid Test Ke Personil/ws

“Kami juga melaksanakan pemeriksaan tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak serta menggunakan APD (Alat Pelindung Diri) lengkap,” kata Aipda Edi M. Suryadi.

Baca juga:

Koruptor Kasus Jiwasraya Dihukum Seumur Hidup 

Di tempat terpisah Paur Subbag Humas Polres Cilegon IPTU Sigit Dermawan, SH, mengatakan, bahwa hari ini benar Urdokes Polres Cilegon melaksanakan kegiatan pemeriksaan Rapid Test Covid 19 kepada personel dan ASN Polres Cilegon, guna memutus rantai penyebaran Covid-19 Klaster Perkantoran. Nanti juga personel setelah melaksanakan pengamanan Unjuk Rasa juga akan dilaksanakan Rapid Test. (Toni)

News Feed