oleh

Perkara anak wakil walikota Tangerang di tingkatkan dari tersangka menjadi terdakwa

Warta Sidik — Tangerang

Penyidik Diresnarkoba polda Metro Jaya akirnya bisa melengkapi berkas perkara ASZ alias Akmal bin Sahrudin bersama 3 temanya DS,SY,dan MT. Hari ini Kamis 8 Oktober 2020 ke 4 tersangka perkaranya di tingkatkan menjadi terdakwa dari kepolisian ke Kejaksaan Negeri Kota Tangerang. Terlihat kesibukan jaksa penuntut umum gojali SH yang akan menyidangkan ke 4 terdakwa.

Berkas sempat di tolak oleh JPU P19 Karna masih ada kekurangan. Setelah lengkap berkas sudah bisa di P21. Bersama 3 Temanya Yang Tersandung Narkoba asz alias Akmal bin sahrudin Ke empat tersangka ditangkap, Resnarkoba Polda Metro Jaya saat pesta narkoba di Jalan Taman Bunga V Cipondoh Tangerang, dan barang bukti 0, 51 sabu sabu pada hari, Sabtu (6/6/2020).

Dari hasil penyidikan Polisi, ke empat tersangka membeli narkoba jenis sabu, secara patungan seberat 0, 51 gram, dan alat isaf untuk dipakai bersama sama.


III Baca Juga :

M Hafidz Halim, SH, selaku Koordinator Pemegang Kuasa Sangat Kecewa, Proses sidang Tuntutan Di Pengadilan Negeri Kotabaru


Sebelum berkas perkara, ke empat tersangka dilimpahkan P21 di Kejaksaan Negeri Tangerang, tersang di Rehab ke Rumah Sakit Lembaga Pendidikan dan Latihan ( Lemdiklat ) Bayangkara Polri, lebak Bulus Jakarta Selatan.

Kasi Pidum Pidana Umum Kejaksaan Negeri KotaTangerang, Eka Kurniawan SH mengatakan para tersangka tidak tau, ada Rehab di Rumah Sakit Kepolisian, dan ke empat tersangka sudah di Kejaksaan langsung dibawa ke LP Pemuda Tangerang.

Perbuatan ke empat tersangka, menyimpan dan memakai narkoba, terancam hukum, minimum 4 Tahun Penjara sesuai dengan Pasal, 112 ( 1 ) Jo Pasal 127 ( 1 ) maksimal 4 tahun tentang undang undang No 35 / 2009 Tentang narkotika.


III Baca Juga :

Bareskrim Polri Bongkar Dua Kasus Peredaran Narkoba Jenis Sabu Jaringan Internasional


Ke 4 tersangka tidak mengindahkan program pemerintah yang sedang giat giatnya perang terhadap narkotika. Ini malah terang terangan memakai, menyimpan narkotika golongan satu yang buka Tanaman. Di tempat terpisah pemerhati hukum Dr Dwi Seno Wijanarko. Berpendapat. Di lihat dari kronologis dan barang buktinya . Sebaiknya. Di rehabilitasi atau. Di putus pasal 127. UU no 35 tahun 2009.   ( Fly/ Dsw)

News Feed