oleh

PERUMAHAN BUMI SAWANGAN INDAH (BSI) INGKAR JANJI, FIRMA HUKUM DAELI AND PARTNERS (DNP Law Firm) AJUKAN GUGATAN KE PENGADILAN NEGERI DEPOK

Warta Sidik — Depok

Managing Partners DAELI AND PARTNERS LAW FIRM Adv. Waspada Daeli S.H selaku kuasa Hukum salah satu Konsumen Perum Bumi Sawangan Indah (BSI) yaitu saudari Meliani menyampaikan bahwa kliennya telah melunasi kewajiban membayar angsuran rumahnya sesuai perjanjian yang di sepakati, namun sampai saat ini pihak Devloper belum juga memenuhi janjinya.

Awal mula dari permasalahan Hukum ini adalah bahwa pada tanggal dua belas bulan Juli tahun dua ribu delapan belas (12-07-2018) telah terjadi kesepakatan Jual Beli Rumah dan Tanah Perumahan Bumi Sawangan Indah Nomor : 119/BH/KJB/VII/2018 antara PT. BIMAR HEKALINDO yang diwakili oleh saudari NURJAMILAH selaku Manager Umum PT. BIMAR HEKALINDO dengan klien kami.

Dan selanjutnya untuk diserahkan setelah 7 (tujuh) bulan kedepan terhitung sejak penyerahan Akte Jual Beli, namun setelah tujuh bulan berikutnya PT. BIMAR HEKALINDO tak kunjung menepati janjinya kepada klien kami.


III Baca Juga :

M Hafidz Halim, SH, selaku Koordinator Pemegang Kuasa Sangat Kecewa, Proses sidang Tuntutan Di Pengadilan Negeri Kotabaru


Terkait hal tersebut kami sudah menyampaikan Somasi sebanyak 3 (tiga) kali namun sampai hari ini Pihak PT. BIMAR HEKALINDO tidak memiliki itikad baik.


III Baca Juga :

Organisasi Pemuda Batak Bersatu Rayakan Hari Ulang Tahunnya Yang Pertama


Oleh karena itu Demi Kepentingan Hukum klien, kami akan mengajukan Gugatan Ke Pengadilan Negeri Depok atas Perbuatan Wanprestasi Pihak PT. BIMAR HEKALINDO tersebut.

Tidak berhenti sampai disitu kami akan mencoba menggali apakah ada unsur perbuatan Pidana didalamnya baik itu Pidana Umum maupun Tindak Pidana Perpajakan, bilamana kami menemukan ada unsur pidananya tentu akan kami tindaklanjuti. Terangnya. ( A.Kodir)

News Feed