oleh

Organisasi Pemuda Batak Bersatu Rayakan Hari Ulang Tahunnya Yang Pertama

Warta Sidik — Bekasi

Organisasi Pemuda Batak Bersatu merayakan Hari Ulang Tahunnya yang pertama, 08 Oktober 2020 di Kantor Sekretariat Dewan Pimpinan Pusat Pemuda Batak Bersatu di Ruko GRAND CENTER, Jl. Cut Mutia, RT.001/RW.009, Margahayu, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Kamis (08/10) pukul 12.00 WIB.

Lambok F SIHOMBING, S.Pd, dalam arahannya, agar tetap solid dan menjaga Nama Baik juga Marwah Organisasi PBB dimanapun berada.

Baca juga:

Pelaku Pencurian Dengan Kekerasan di Kalideres Diringkus, Satu Dari Dua Pelaku Dilumpuhkan Timah Panas

“Untuk semua Keluarga Besar Pemuda Batak Bersatu, baik tingkat DPP, DPD, DPC dan Ranting agar tetap menjaga amanah yang sudah dipercayakan,” pesan Lambok.

Organisasi Pemuda Batak Bersatu Rayakan Hari Ulang Tahunnya Yang Pertama/ws

Ketum PBB ini juga menitipkan para kader-kader yang sudah bergabung di Organisasi kepada para Ketua, Sekretaris, Bendahara (KSB–red) baik dari tingkat Dewan Pimpinan Daerah (DPD), Dewan Pimpinan Cabang (DPC), Pimpinan Anak Cabang (PAC) dan Anak Ranting, agar jangan keluar dari Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/ ART) yang sudah disahkan.

Organisasi Pemuda Batak Bersatu Rayakan Hari Ulang Tahunnya Yang Pertama/ws

“Dalam momen bahagia ini, perlu saya tekankan untuk semua KSB dimanapun berada, baik di Luar Negeri, mulai dari Amerika, Hongkong, Malaysia dan Taiwan juga di 21 Tingkat DPD yang sudah berdiri di Indonesia. Tetaplah Satu Komando bersemboyankan, SOLIDARITAS, TOLERANSI, RUKUN dan GOTONG ROYONG, sehingga kita bermanfaat bagi Nusa dan Bangsa yang kita cintai ini,” tegasnya.

Baca juga:

Kapolri keluarkan TR Direktif Penanganan Unras Buruh Dalam Penolakan Omnibus Law

Pantauan WS, dalam acara HUT PBB ke-1 Tahun nampak sederhana ini dihadiri para Dewan Pendiri, Pejabat Teras DPP juga para Jajaran HANKAM, hingga acara selesai berjalan aman dan kondusif. (rid)

News Feed